Yayan yang Koplak

183 9 0
                                    

Gue baru tahu selama ini nasib Yayan di game yang sudah dibuat filmnya.

Ya..tokoh koplak satu inilah yang membuat semuanya jadi tersesat. Tambahannya tentunya mati semua di kota mati. Seperti diketahui bahwa Linda dkk beserta gurunya tersesat di kota mati.

Mereka sulit untuk kembali ke keramaian kota karena akses jalan yang tak ada hingga akhirnya mereka berpetualang di kota angker. Satu persatu mati, kecuali Yayan yang ternyata terkunci di toilet.

Ya..pengaruh setan juga kali ya hingga Yayan terkunci di sana. Ya, sebelumnya Doni mencarinya sana sini, nyatanya tak ditemukan batang hidungnya.

Keadaan semuanya begitu aneh. Linda pergi bebas dari kota mati, namun dia mempunyai kekuatan bisa mengontrol semua makhluk gaib yang akan mengganggunya. Miss Siska sekarat hingga mautpun datang padanya. Doni yang mati oleh Hantu setengah badan hingga kepalanya pun patah.

İra pun hampir sama matinya seperti Doni. Dia lebih aneh karena mati oleh boneka bernama Susi lewat permainan kepala yang membuatnya mati seketika. Shelly pun mati tergantung di ruang UKS (ada yang bilang dia mati karena dicekik oleh Miss Siska. Kemudian dia menggantungnya di sana).

Yayan pun bingung sendiri jadinya. Entah nasibnya masih selamat atau tidak. Yang jelas, minggu lalu gue nonton di ringkasan game itu bahwa dia terjebak di toilet.

"Woi...apakah tak ada satupun yang mendengar gue???* halooo.." Yayan berteriak. Tak ada satupun yang menanggapi karena semua pada nasibnya masing-masing.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now