Linda si Wanita Tegar...

246 7 0
                                    


Linda dalam permainan Dread Out maupun Dread Out Keepers of The Dark adalah seorang wanita yang kuat nan tegar. Meskipun banyak menghadapi masalah, dia menyelesaikannya dengan tenang dan sangat cerdik dalam mencari solusinya sehingga semuanya menjadi clear.

Kata yang selalu dipegangnya adalah bernada optimis: "Aku yakin pasti mengalahkan semua musuh dan kuselesaikan dengan waktu yang cepat. " Linda tak takut akan hantu-hantu yang dihadapinya, meski dia hanya berbekal kamera SLR dan Irish Phone yang sedari dulu dipakai untuk mengusir para hantu. Kalau sebelumnya melawan hantu-hantu di perkampungan macam Tuyul, Kuntilanak, dan Palasik. Untuk kali ini, dia melawan para hantu yang terbilang modern.

Modern bukan sembarang modern, karena dia harus melawan hantu-hantu yang karakternya ada di salah satu anime, macam Kyubi, Boneka Sophie (mirip Chuck Doll), ada juga Pasukan Baraccuda yang biasa disebut Beloved Horse, dan yang paling aneh tentunya...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Modern bukan sembarang modern, karena dia harus melawan hantu-hantu yang karakternya ada di salah satu anime, macam Kyubi, Boneka Sophie (mirip Chuck Doll), ada juga Pasukan Baraccuda yang biasa disebut Beloved Horse, dan yang paling aneh tentunya hantu metal yang bernama Band Koil. Semua dihadapinya dengan terobosan yang cerdik. Linda harus berterima kasih kepada sang pejaga pintu, yakni Pak Burai. Pak Burai ini selalu memberikan nasehat dan motivasi supaya Linda bisa bertahan sekaligus menyelesaikan semua masalahnya.

 Pak Burai ini selalu memberikan nasehat dan motivasi supaya Linda bisa bertahan sekaligus menyelesaikan semua masalahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Dek Linda, tetap semangat ya. Jangan takut akan hantu yang akan mendatangimu. Bapak siap membantu kamu untuk melawan mereka. Bapak Ikhlas untuk membantu Dek Linda supaya bisa bertemu dengan orang yang dirindukan oleh Dek Linda. Pokoknya tetap semangat ya, Dek." Begitulah perkataan si Bapak yang membuat motivasi Linda berlipat ganda. 

Dan memang, selama melakukan petualangannya, Bapak Burai selalu memberikan "pencerahan" terkait lawan yang akan dihadapi Linda di semua pintu yang disajikan. Berkat ketegaran Linda dan bantuan Pak Burai itulah Linda akhirnya bisa bertemu dengan Miss Siska, guru yang selama ini dia cari. Sungguh, petualangan hebat nan menegangkan di saat Linda kehilangan empat sahabat terbaiknya, yakni Shelly, Ira, Yayan, dan Doni. Tetap tegar, Linda. Gue yakin kamu pasti bisa menghadapinya dan tetap tersenyumlah dalam menjalani tantangan yang kau hadapi.

}f 

Sosok Pak Burai, seorang penjaga ruangan dimana Linda memecahkan masalahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sosok Pak Burai, seorang penjaga ruangan dimana Linda memecahkan masalahnya. Pak Burai ini yang selalu memberikan wejangan dan semangat supaya Linda tetap semangat dalam menjalani petualangannya. Dia juga sering memberikan taktik dan strategi kepada Linda untuk membunuh hantu-hantu yang siap menghadangnya setiap saat.

Maaf, gue membuat cerita di Dread Out yang pertama karena di yang kedua sudah terlalu banyak ceritanya hehe..di sini gue hanya membahas tentang sosok Linda yang tegar dalam menjalani petualangannya. Dia juga menemukan sosok yang sangat membantu memecahkan masalahnya secara bertahap, yakni Pak Burai ;).

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now