Bersembunyi Dari Hantu Dokter Gila

42 4 0
                                    

....
Di sana ternyata adalah ruang darurat bagi para pasien. Dia terkaget ternyata di sana ada seorang dokter bedah yang mengerikan. Bukan pake alat dokter untuk membedah, dia langsung ngegas memakai gergaji mesin untuk memotong tubuh pasien yang sudah tak bernyawa itu.

 Bukan pake alat dokter untuk membedah, dia langsung ngegas memakai gergaji mesin untuk memotong tubuh pasien yang sudah tak bernyawa itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Srrrkkkk..."
Linda spontan bersembunyi di tempat pengantar mayat. Sempat mendengar suara gaduh, tapi si Dokter keji itu tetap melanjutkan pembedahan
gila itu. Tapi tetap saja suara gergaji mesin itu mengganggunya. Apalagi dia tidur bareng dengan mayat yang siap dibedah selanjutnya oleh sang Dokter  Gila.

 Apalagi dia tidur bareng dengan mayat yang siap dibedah selanjutnya oleh sang Dokter  Gila

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia menahan semuanya. Menahan batuk dan menahan nafas beberapa kali hanya untuk terhindar dari sosok hantu itu. Tiba-tiba ada yang mendorong tempat mayat yang ditiduri Linda.

"Bawa ke tempat antrian sana. Nanti ayah akan bedah mayat itu," ucap sang Dokter Gila pada pesuruhnya. Linda tak paham dengan apa yang disuruh si Dokter itu. Dia tetap tenang selama proses pemindahan tempat itu.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now