Melawan Hantu Mata

50 3 0
                                    

Masuklah Linda ke dalam pintu yang terdapat bentuk ular melilit. Hewan itu disinyalir Nyi Blorong yang selama dalam perawatan Miss Siska sangat sejahtera.

Linda dikejutkan dengan apa yang ada di hadapannya. Satu mata besar memancarkan cahaya merah serta duri yang bisa melukainya. Hal itu ditambah dengan ekor runcing yang siap menyerang Linda kapan saja.

Linda sekarang mencoba sangat lebih hati-hati. Dia sudah diperingatkan oleh Sulung dan Buto İjo untuk tenang menghadapi suasana yang ada.

"Tenang, Linda. Aku dan Buto İjo tak akan meninggalkanmu dalam kematian. Kami berdua akan bantu dirimu untuk mengalahkan guru jahatmu itu.." ucap Sulung yang mewakilkan ucapan Buto İjo sebelumnya.

Harapan untuk lebih cepat mengalahkan hantu mata ternyata sulit terwujud. Ketika dia menghilang dari pandangan Linda, dia mengeluarkan pasukan hantu yang siap mengganggu konsentrasi Linda untuk menghadapi The Big Eye itu.

Linda beberapa kali berhasil memberikan cahaya kameranya kepada si Mata. Hanya Linda sedikit ceroboh dengan ekor runcing pelindung si Hantu. Ekor itu mampu menyerang Linda beberapa kali hingga dia harus meringis kesakitan.

Dia juga kena duri-duri hitam yang dipancarkan Hantu Mata hingga dia terjerambab di lautan darah yang terhampar.

Untungnya Linda punya dua orang yang membantunya. Luka sedalam dan seberat apapun, keduanya langsung mencoba meredakan supaya Linda bisa kembali bangkit.
.
.
.
Hantu Mata pun mati dengan cara meledak. Linda mampu mengombinasikan kamera HPnya dan serangan cepat lewat kris yang dipegangnya. Tapi siapa sangka, setelah itu muncullah bayi ular yang sebelumnya didapat oleh Miss Siska di Kota Mati. Kala itu, Linda sempat melihat sekilas. Tapi apalah daya, Linda terlalu jijik hingga muntah pasca melihat bayi ular yang digendong oleh Miss Siska.

"Nak Linda, sekarang kau akan menghadapi lawan terakhir di tempat ini. Aku hanya mengingatkan supaya kau lebih waspada.

Sekali lagi aku tak bosan mengingatkan padamu. Aku beserta Sulung siap membantumu kapan saja. Apalagi di saat genting seperti ini.." ucap Buto İjo yang sangat sayang pada Linda.

Linda pun akhirnya melawan hantu terakhir yang bakalan lebih kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now