Linda vs Genderuwo

47 3 0
                                    

Linda berada di hadapan sang Genderuwo yang sebelumnya ditemui di RS Cageur dan Kecamatan Maung. Dia menampakkan yang sangatlah membuat Linda muak.

Mata merah...
Gigi tajam..
Dan lidah pajang serta jari tangan dan kakinya sangat tajam. "Apakah aku akan siap melawan hantu macam begini, Kak Sulung..???" Ragu Linda melihat Sang Genderuwo yang sangat besar dan buruk rupa itu.

Sulung menyemangati bahwa Linda bisa mengatasinya. Apalagi Linda juga siap dibantu oleh bapak asuhnya di saat genting seperti ini, Buto İjo. "Tenang saja, Linda. Aku akan selalu membantumu apa adanya. Begitupun ayah angkatmu yang tak kan membiarkanmu mati sebelum bertemu guru jahatmu," jawab Sulung yang buat Linda semangat kembali.

Linda vs Genderuwo. Sangatlah menyeramkan bertarung di tempat berkabut dan serba merah. Linda seperti biasa menjaga jaraknya dengan para hantu. Terkait dengan hantu ini, dia menjaga jarak lebih jauh dari sebelumnya.

Si Sulung memberitahu bahwa dia bisa saja mengajak Buto İjo untuk mengalahkan teman Miss Siska

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Si Sulung memberitahu bahwa dia bisa saja mengajak Buto İjo untuk mengalahkan teman Miss Siska. Tapi Linda melarangnya menghubungi bapak angkatnya itu. Biarlah dia bersama Sulung melawan hantu besar ini.

"Belum saatnya kita memanggil Buto İjo. Kita pasti bisa atasi hantu menyebalkan ini.." optimis Linda di tengah banyak kabut yang bikin terbatas penglihatannya.

Kenyataannya, Linda sangat sulit menjinakkan teman Miss Siska ini. Dia beberapa terkena injakan dan tamparan keras dari sang Genderuwo. Dia pun disarankan oleh Sulung untuk bermain taktik.

"Ok..sekarang aku akan merubah wujudku sepertimu untuk mengelebui dia," ucap Sulung. Dia merubah wujudnya sama persis dengan Linda. Sementara Linda harus fokus dengan flash dari İrish Phonenya. Lalu menyerang dengan krisnya. Ternyata cara ini sangat jitu untuk melemahkan si Genderuwo.

Sang Genderuwo mengejar Sulung, dan Linda langsung menyorotkan flash pada muka mengerikannya. "Arggg...h..." suara keras menggelegar si Genderuwo menggema di tempat angker itu. Linda dengan cepat menebaskannya ke kaki dan juga mata nya hingga sang hantu tersungkur.

Linda dan Sulung pun mampu mengalahkan teman Miss Siska ini. "Sudah saatnya kau bertemu guru jahatmu.." ucap Sulung yang tiba-tiba tangan besar mengarah pada Linda dan membawanya kembali ke Kecamatan Distrik.

Suasananya sudah beda kali ini. Bukan Lautan Api, melainkan tempat yang ditinggalinya sudah menjadi lautan darah.

Not: Mengapa si Genderuwo gue sebut teman Miss Siska? Kalian sudah tahu bahwa Hantu ini adalah orang yang membantu Miss Siska membunuh salah satu teman Linda, Shelly di kota mati beberapa tahun silam.

Penyebabnya karena Shelly secara tak sengaja mendengar percekapan keduanya di ruang kelas kala itu. Genderuwo yang sedang asyik ngobrol tentang rencananya bersama Miss Siska terusik dengan kehadiran suara Shelly yang mencoba teriak. Dia pun memberitahu pada Miss Siska bahwa anak itu berbahaya. Lebih baik akhiri saja di ruang UKS dengan digantung.

Hal itu bisa diterima oleh Miss Siska. Mungkin nanti banyak orang yang berpikir dia mati karena depresi tak bisa pulang, maka dia mati konyol. Keduanya pun menggantung Shelly di ruang UKS hingga membuat Linda sangat sedih setelah teman-temannya mati sebelumnya dengan nahas.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now