Bertemu Para Vlogger

31 3 0
                                    

.
"Hallo..nama gue Ami. Jangan lupa like, subscribe dan sharenya ya. Kita akan buat konten ghost caught in the camera, guys.." ucap Vlogger itu.

Linda mendekat, lalu bertanya: "Kamu ga takut sendiri ke sini???". Ami membalas pertanyaan Linda dengan santai: " Tenang aja, gue ga sendiri. Gue sekarang bareng Dion ama Jono buat konten ini. Tapi mereka pada mencari tinggalkan gue di sini.."
.
..
.
Linda masih tidak percaya omongan si Amy. Dia pun menyusuri jalan ke hotel lantai 3. Dan ternyata di sana ada orang yang berdiri dengan stelan yang sangat gaul. Dia ternyata adalah Dion, Vlogger kedua sekaligus teman Amy yang dia temui.

"Hai, gadis cantik. Jangan lupa follow İG gue ya. Dion..D İ O N. Panjangnya Dion Wijoko," ucap Dia merayu Linda. Tak sampai berapa lama, Linda bertemu Vlogger ketiga yang juga nyentrik pakaiannya.

"Hei..jangan lupa like and subscribe video kami di channel jurig atah ya. Salam kenal dari Jono.." ucap Jono tatkala melihat Linda yang sangat sempurna baginya.

Linda sedikit terhibur dengan kedatangan mereka ke hotel tua ini. Dia pun mencoba menyusuri tempat lain dengan menaiki lift. Sayang, di sana dia bertemu Miss Siska yang sangat senang sekaligus benci pada Linda.

"Hah..Linda Melinda. Untuk kesekian kalinya kita bertemu. Tenang..aku tak akan menyakitimu karena kamu adalah murid kesayanganku.." ucap Miss Siska. Linda hanya menatap sesekali guru jahatnya tanpa mengeluarkan suara apapun.

Miss Siska menambahkan: "Dasar gadis miskin. Lihat ke depannya, kau akan mati pelan-pelan di tanganku. İngat itu...
Dendamku tak kan surut padamu, Linda. Kau sudah merampas diriku untuk menguasai dua dunia.." kesal Miss Siska yang kemudian turun di lantai ke 13.

Linda berusaha menyusul. Tapi Miss Siska langsung menghilang dalam pandangan. Dia pun akhirnya mencoba berjalan sendiri tanpa gurunya beserta para Vlogger yang sebelumnya dia temui di beda lantai hotel.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin