Mencari Mainan Hantu Anak Kecil

39 4 0
                                    

...
"Apa yang kamu inginkan, Dek??? Bisa kakak bantu kalau memang penting banget." Linda sangat lemah lembut pada hantu anak yang dia temui.

Si anak malah curhat terkait masalah ayahnya. Dia menggambarkan bahwa ayahnya terlalu sibuk dengan pekerjaanya hingga mengacuhka dirinya.

"Kak, ayah terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Pasca ibu telah mati di tangannya, dia jadi gila akan pekerjaannya. Aku ingin mainanku kembali, kak. Tolong temukan di tempat pemotongan daging bedahan," ucap si Hantu Anak minta tolong pada Linda.

Dia menjamin kalau memang ditemukan, dia akan bawa Linda pulang kembali ke dunia nyata. Dia pun langsung bergerak dengan keadaaan sangat kritis. Dia menghitung dan melihat dengan jeli potongan daging itu.

Sudah banyak yang lewat, tapi mainan si anak itu belum dia temukan. "Apa jangan-jangan dia mau mencelakanku seperti kejadian sebelumnya???" Pikiran Linda jadi kacau pasca kejadian-kejadian aneh selama beberapa hari ini.
.
.
.
Dia tak menemukan mainan si anak. Dia malah menemukan kampak tajam yang langsung dijadikan tameng bagi dirinya. "Nah..itu mainan saya, teh. Kamu ambil saja buat jaga-jaga karena hantu liar akan terus datang menghadirimu hiiii..." ucap si Hantu anak di kejauhan.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now