Melawan Para Hantu di Sekolah (4)

58 6 0
                                    

Lanjutan...
Ternyata di HP Linda sosok Henny sedang melakukan Live Streaming. Dia menantang duel one on one melawan Linda di ruangan utama sekolah.

"Linda...ingatlah kau penyebab semua sial dan mati. İra, Shelly, Miss Siska, Doni dan Yayan. Kalau kau berani, hadapi aku one on one..hiii." Berang si Reni pada Linda.

Andre ketakutan dan coba tutup loker serapat-rapatnya. Dia tak mau mendengar lagi suara Henny yang sudah dirasuki jin jahat.
.
.
.
.
Linda akhirnya bertemu Henny di ruangan utama sekolah (Lobi). Begitu menjijkkan tempat itu karena sisi kiri kanan penuh dengan mayat bercampur darah berdempetan tak karuan. Ada juga Henny yang berlumuran darah dengan kampak tajam yang siap menebas tubuh Linda.

"Sini kalau berani, Linda....haaaaaa"... Ucap Henny kesurupan. Linda dengan cepat mengeluarkan İrish Phonenya dan mengarahkan pada Henny.

Beberapa kali lolos, beberapa kali juga gagal juga. Linda banyak diserang oleh hantu setengah badan yang kadang kembali masuk ke tubuh Henny. Dia jadi teringat Doni yang kala itu dibunuh oleh hantu ini lewat sekali putaran pada kepalanya.

Dia kesal dan terus menjempretkan kameranya secara membabi buta. Utamanya ke pintu utama yang selalu dilewati si hantu. Tapi kala Linda lengah, si Hantu masuk lagi ke raga Henny hingga banyak menguras tenaga Linda.

.
.
.
Setelah bertarung lama, akhirnya si hantu setengah badan mati di jepretan ke-30. Hal itu buat kamera Lowbat dan hanya tersisa sekitar 5% saja:" Alhamdulillah aku berhasil mengalahkan hantu ini. Saatnya pulang ke rumah."

Waktu sudah menunjukkan ke angka jam 9 malam. Di dekat gerbang, dia bertemu dengan sosok yang tak asing bagi dirinya.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon