Bertemu Miss Siska dan Sahabat-Sahabat Linda

54 5 2
                                    

Setelah melawan hantu clurit macam begal, Linda masuk ke dalam ruangan kelas. Suara-suara aneh kembali mendatanginya hingga membuat dirinya sangat menderita.

Dia kemudian pingsan di ruang kelas tersebut. Dia pun tersadar ketika ada seseorang yang sedang melakukan perkenalan pada siswa.

"Selamat pagi, siswa sekalian. Perkenalkan nama saya Zaskia Gardadiningrat. Kalian bisa panggil saya Miss Siska." Suara itu sangat khas di telinga Linda. "Apakah itu Miss Siska???" Linda bertanya-tanya dalam hati.

Suara itu bersahutan dengan suara teman-teman Linda macam Shelly, İra, Doni dan Yayan. Mereka mempersilahkan Linda duduk di depan. Nyatanya itu palsu, kegelapan mulai datang dan semua temannya mengalami penderitaan.

Linda melihat Shelly tergantung di kipas yang berputar. İra yang lehernya sudah tak karuan. Doni yang seperti menderita penyakit ayan. Dan juga Yayan serta Miss Siska yang langsung menghilang entah kemana.

Lindapun lari dari kelas itu karena takut mereka semua mengancam keselamatan dirinya. Dengan kondisi tubuh lemah, darah berceceran di pakaian dan roknya, Linda tetap mencoba bertahan dan bersembunyi dari jebakan para hantu.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now