Berusaha Keluar dari Sekolah Menakutkan

65 6 0
                                    

Sekolah Menengah Umum Arwana. İtulah sekolah yang sekarang Linda kenyam. Salah satu sekolah yang menjunjung tinggi kedisiplinan dan integritas siswa (liat di slogannya sih gue).
.
.
.
.
.
Entah apa yang sudah terjadi tatkala Linda terlelap di sekolah. Dia terbangun dengan tergopoh-gopoh dan bingung. Dia melihat jam sudah menunjukkan jam 6 sore. Otomatis dia terkunci di dalam sekolah.

"Astaghfirullah..aku terkunci di sekolah..tapi apalah daya. Aku harus tenang menghadapinya," ucap Linda.

Linda mencoba keluar dari sekolah tanpa alas kaki alias nyeker. Dia bingung dengan sekolah yang sekarang bak "sarang" misteri bagi dirinya. Seakan dia sudah mengenyam lama di sini, padahal dia baru kelas pertama saja bersama yang lainnya.

 Seakan dia sudah mengenyam lama di sini, padahal dia baru kelas pertama saja bersama yang lainnya

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Bingung sudah..dia mencoba mencari solusi dengan turun ke bawah ruang kelas. Lalu dia keluar untuk mencari solusi keluar dari sekolah. Namun, di perjalanan, dia mendengar suara keras dari seorang wanita sambil tertawa mengerikan.

"Lindaa......lin....daaaa....hahhahahahhaja" tawa sang wanita kasat mata. Linda tak takut dengan apa yang sudah datang. Dia pun melihat barang-barang terbakar di depan lapangan upacara.

Dia melihat barangnya macam buku dan tasnya terbakar dan gosong. "Tasku?? Bukuku...? HP ku kemana??? (Bukan aku dimana ya???)

Linda sangat sedih dengan apa yang telah terjadi. Dia sudah tahu bahwa ada tiga teman yang membenci Linda (Andre, Budi dan Henny).

Untung saja, HP Linda bermerk İrish Phone masih selamat. Linda pun mulai mencari misteri di sekolahnya sendiri. Tak berapa lama, ada suara kucing yang membuat Linda penasaran. Dia mengikuti langkah kucing yang masuk ke tempat sempit.

Dia menemukan seseorang di sana berkat insting si kucing. Dia penasaran dengan seseorang yang berada pas banget di pohon pisang. " Siapakah dia??? Mengapa dia berada di sana", tanya Linda penasaran.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Onde histórias criam vida. Descubra agora