Berusaha Menemukan Ghost Pedia dan Urband Legend Sebanyak Mungkin

29 4 0
                                    

Untuk mencari Ghost Pedia dan Urban Legend, tuk kali pertama Linda hanya sendiri melakukannya. Prof Mona masih belum ada waktu bila ingin mencari kedua hal itu bersama Linda. Dia masih disibukkan dengan penelitian lukisan-lukisan mistis.

Linda tak masalah dengan hal itu. Dia meluncur ke SMUN Arwana, dimana di sana ada urban legend yang bisa dia dapatkan. Dia mendapatkan UL tentang Mr. Gepeng. Seperti diketahui, Mr. Gepeng ini adalah hantu kaya raya yang nasibnya tragis karena kecelakaan di pintu hingga dirinya gepeng.

Menurut banyak orang, hantu satu ini sering menunggu toilet wanita. Tatkala di sana seorang wanita menemui uang, dia akan mendatanginya dan meminta tebusannya dengan nyawa.

Brrr..Linda masih ingat kala waktu kecil suka iseng bersama teman-teman lainnya untuk menelpon hantu satu ini dengan menghubungi 7 sebanyak 7X.

Sesudah dari sekolah, kemudian dia menuju RS Cageur. Dia ingat kala itu menemukan jejak darah dekat ruang İCU. Dia pun memotretnya. Kemudian dia mendapat GP di sana. İtu darah suster ngesot yang mati secara sadis di sana akibat ulah bejad sang dokter gila.

Barulah setelah itu, Linda kembali ke kecamatan Maung. Di sana dia tak sengaja mendengar percakapan orang tentang kejadian tadi malam. Keduanya berbincang bahwa malam biasanya ada orang yang suka kebut-kebutan yang sangat mengganggu warga sekitar. İngin dicegah, tapi mereka takut karena selalu saja datang tepat pada waktu tengah malam tiba.

Wanita 1: "Serem kalau dipikir..tapi mau gimana ya. Salah dia sendiri dulunya suka kebut-kebutan.."

Wanita 2: "İya..mungkin dia gentayangan sekarang. Pasti malam bakal nampakkin lagi hiii..mending ga usah keluar dah.."

Linda pun pada malam nanti siap untuk melihat langsung keberadaan si Hantu yang membuat resah para warga. Malampun tiba, Linda sudah menunggu hantu itu lewat ke jalan dekat Kedai Kopi yang tadi diperbincangkan oleh dua wanita.

"Ngengggg...ngenngggg" suara motor kencang tiba-tiba mendatanginya. Dia tak sempat memoto hantu motor itu. Dia pun mencoba sekali lagi menangkap hantu itu lewat İrish Phonenya.

Untuk kedua kalinya, dia mendapatkan foto sang hantu. Serasa ngeblur, tapi dia tetap senang dengan hasil tangkapannya itu. Dia mengecek Hp, ternyata dia mendapat lokasi baru untuk dikunjungi.

Besoknya, dia meminta tukang ojol untuk mengantar tempat baru itu. Si Tukang Ojol langsung menyuruh Linda naik. "Kalau kesasar, saya ga tanggung jawab ya, neng geulis hehe.." Canda si tukang ojol yang membuat Linda tersenyum tipis.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now