Ratu Sinden Nyebelin

372 11 1
                                    

Pertama, gue melihat wanita ini ayu mempesona yang bisa memikat setiap pria. Tapi apa yang gue pikirkan ternyata salah, dia tuh seorang sinden yang ngeselin dan tak membantu Linda untuk memecahkan masalah dalam game Dread Out. Sinden berbaju merah ini hadir di akhir cerita. Pertama dia menampilkan sosok wanita yang anggun. Tapi lama kelamaan dia gak tahan juga. Dia membuka "kedok" busuknya untuk meneror Linda.

"Linda...Linda...Linda" suara Sinden itu bikin gue muak. Dia juga bikin Linda makin menderita dengan ketawanya dan juga menaruh tikus di kepala Linda (jangkrik tenan). Si Linda bersabar dengan semua itu. Dia sempet putus asa karena selain tikus, ada juga laron yang mengkerubuti seluruh tubuhnya. Sinden tertawa puas melihat Linda menderita dengan ilmu hitamnya itu. Linda tetap bisa bertahan dengan apa yang dilakukan si Sinden. Karena kesabaranlah itulah dia menjadi pemenang atas teror si Sinden tersebut.

Linda pun keluar dari kota sekolah hantu tersebut. Ada dua versi cerita, bad ending dan happy ending. Kalau yang bad tuh ketika Linda berhasil kabur bersama polisi, dia ternyata masih diteror oleh si Sinden yang akhirnya membuat dirinya di tengah jalan. kalau yang happy sudah jelas. Linda berhasil keluar tanpa ada hantu-hantu, termasuk si Sinden yang mengikutinya.

Memang greget banget game horror yang satu ini. Rencananya Digital Happiness akan membuat lanjutan game ini dengan judul Dread Out Keepers of The Dark (Bisa liat di ceritaku yang lain). Akankah semenegangkan seperti di Dread Out pertama??? hanya kalian yang bisa menentukan dan menilainya, sahabat ;)

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now