Membunuh Miss Siska (2)

86 3 1
                                    

Bujukannya begitu maut hingga Linda sempat luluh. "Ayo Linda sayang. Kita berdua bisa menguasai dua dunia bersama-sama. Jangan kau naif pada gurumu ini. Para Hantu sudah kau kalahkan, dan kau layak mendapat apresiasi dariku.."

Linda masih pusing dan memegang kepalanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Linda masih pusing dan memegang kepalanya. "Tak akan ada yang mengganggu kita setelah ini, Linda. Mari ulurkan tanganmu padaku dan kita akan menguasai dua dunia.." Rayuan kali ini membuat Linda mulai tak percaya dengan guru jahatnya itu.

Dia juga dapat bisikan hati dari kedua orang yang membantunya. Keduanya meminta Linda jangan tergoda dan secepatnya harus kalahkan dia. Dengan mata tertutup dan jeritan yang menggelegar, Linda menusukkan Kris pada perut Miss Linda hingga dia mati.

"Aarghhh....kau kau...Linda. Kau tega membunuh gurumu sendiri sebab menuruti kata hatimu itu..." ucap Miss Siska yang sudah tertusuk. Kemudian dia pun mati dengan nahas.
.
.
.
İrish Phone Linda kembali lagi. Dia pun  tersadar bahwa misinya dalam masalah pengumpulan data hantu belum selesai. Dia pun secepatnya balik ke Distrik Maung untuk bertemu Prof Mona.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now