Petualangan Linda bertemu tiga hantu sekaligus

422 11 1
                                    

Byarrrrrr........

Dread Out menyajikan sesuatu yang menegangkan sekali. Apalagi sosok tokoh utama, Linda yang harus terus dan terus diteror para hantu yang berada di sebuah kota mati itu. Semuanya memang sangat terasa greget sekali, tapi yang paling greget dan menegangkan adalah ketika Linda bertemu dengan tiga hantu sekaligus, yakni Kuntilanak, Pocong naik motor, dan Genderuwo Muda (gila lah,, gede amat).

Sosok Linda cukup pendiam. Dia tak terlalu banyak berbicara dalam game ini, dia hanya bisa memberikan isyarat dengan anggukan atau gelengan saja (Suaramu seksi nan mahal kali ya???). Hantu yang pertama ditemui Linda saat itu adalah kuntilanak yang tertawa habis-habisan untuk mengganggu petualangan Linda mencari teman-temannya. Kalau menurut gue, tertawanya Kunti tersebut dianalogikan seperti topeng scream yang bibirnya itu lebar membentuk huruf O (ya kah?). Beberapa kali si kunti muncul di berbagai posisi. Atas, bawah, kiri, kanan, bahkan dekat banget sama wajah Linda juga (Bajigur..). Untung Linda mempunyai kamera yang canggih yang akhirnya si Kunti pun kalah.

Tak berapa setelah itu, dia harus bertemu dengan si hantu pocong yang menaiki motor. Brrrr..ngeri abis, si pocong begitu cepatnya mengendalikan motor hingga Linda sulit untuk mengalahkannya. "Ngeenggg....Ngengg...ngenngg" suara itu terus meneror Linda yang masih capai setelah menghadapi hantu kuntilanak. Dia terus fokus hanya untuk mengalahkan si pocong dengan kamera SLRnya. "cekrek...cekrek..cekrek" momen yang sangat ditunggu pun muncul ke permukaan ketika dia berhasil memotret si Pocong. Seketika si Pocong silau dengan kamera Linda dan akhirnya terjatuh deh dari motor (hahah...mampus).

Belum sempat rehat, dia harus kembali bertemu dengan genderuwo muda. Muda? Menurut gue menyeramkan sekali. Sosok tinggi semampai, gigi dan kuku panjang membuat suasana di sana begitu ngeri. Meski hanya diam di tempat, dia bisa saja mencakar Linda yang terlalu dekat dalam mengambil jarak. Sudah gue bilang, jangan terlalu dekat. Eh, ini malah coba cari mati deh...Linda akhirnya terkena cakaran dari Genderuwo Muda itu yang membuat dia tersungkur.

....Untung Linda masih menyisakan sedikit kekuatan untuk bangkit. Akhirnya, dia mencoba menjaga jarak dengan hantu tersebut. Dia pun berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan, meskipun dia sudah sangat capek menghadapi semua ini. Benar-benar petualangan yang sangat menegangkan sekali buat si cewek "SETRONG" ini. Excellent power for Linda ;)

Salam cinta dari gue deh...hehehehhehe

.Qe,thiH-2

Dread Out Jilid 1 dan 2 Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ