Linda vs Nyi Blorong

51 5 0
                                    

Hantu Ular Putih itu adalah Nyi Blorong. Penampakkan yang sangat menyeramkan dengan gerakannya yang lincah serta kuku dan ekornya bak cambuk yang siap mementahkan serangan Linda.

Linda mencoba lebih mendekat untuk menyorotkan cahaya HPnya pada si Hantu. Namun, untuk kali ini sang Hantu tak mempan disorot oleh cahaya itu. Akhirnya Linda bermain bar-bar dengan serangan membabi buta pada Nyi Blorong.

"Sreeett....sewetttt..." suara Kris terus dilakukan Linda pada sang Blorong. Sang Hantu tak mau kalah, dia menyerang dengan cepat dengan ekor bak ular belut. Linda terkaget ketika menyerang balik, tiba-tiba Nyi Blorong mengambil HP nya. Yang paling nahas, HPnya langsung diremukkan dengan mata kepala dia sendiri.

"Haaa....sudah tak guna HP ini. Mari kita bertarung secara fair, Linda.." Ucap Nyi Blorong dengan sedikit bangga.

Linda sempat putus asa karena HP itu adalah HP yang sangat dia banggakan. Di masa lalu,, HP itu mampu membuat Linda melawan semua hantu dan mengalahkannya. Namun, datanglah suara Buto İjo yang datang pada Linda.

 Namun, datanglah suara Buto İjo yang datang pada Linda

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Nak, dia berbohong HP mu udah hancur. Kalau kamu bisa menang padanya, HP itu akan kembali padamu. Tenang saja melawan dia, Nak Linda," pinta Buto ijo yang ditambahkan oleh Sulung.

"Benar..aku yakin kamu bisa mengatasinya. Jikalau kau terdesak, kami siap membantumu.." ucap Sulung. Linda pun bangkit dan kembali melanjutkan pertarungan dengan Nyi Blorong.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now