Bertemu Bocah Tanpa Wajah

47 5 2
                                    

Dia sedikit lega karena bisa terhindar dari Hantu Dokter gergaji mesin itu. Tapi tempat mayat yang dia tiduri itu terus maju. Dia sedikit menengok, betapa kagetnya ternyata yang mendorong keranda adalah hantu kecil tanpa wajah.

"Apakah dia yang memberitahuku tadi??? Ah..lebih baik aku diam saja. Daripada celaka di tangan para hantu RS ini," ucap Linda dalam hati gemetar. Si Hantu anak itu tahu apa yang dikatakan dalam hati Linda.

"Oh..terasa berat banget ini mayat. Aha..ada santapan baru buat malam ini. Tapi kuharap kamu tak jadi santapan ayah, teh. Kamu terlihat capek, lesu dan sedih. Aku ga tega melihatnya," ucap si Hantu kecil itu.

Linda melihat di sekeliling luar lingkungan RS Cageur, ada sosok besar menjulang dengan dua gigi tajam. Dia mengindikasikan bahwa itu adalah Genderuwo penjaga RS ini. Dia langsung kembali menutup selimut itu karena tak tahan dengan apa yang dilihatnya.

Si anak terus mendorong tempat mayat itu hingga dia tiba di tempat perkumpulan mayat yang siap dibedah. Si hantu anak bilang bahwa sebentar lagi ayahnya akan datang untuk membedah mayat yang bersama Linda.

"Teh, Ayahku bentar lagi datang. Tuh udah mau menuju sini lho heee..." ucap si Hantu Kecil seperti girang sekali melihat Linda akan dibunuh oleg ayahnya.

Linda bingung dibuatnya. Mau lari, pintu sudah ditutup pasca kedatangan sang ayah yang ternyata adalah Hantu Gergaji Mesin yang tadi dia temui.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now