Menyusuri Kampung Cienteh

37 4 0
                                    

Tanpa sepengetahuan Bu Kos, Linda kabur lewat pintu belakang. Dia ingin melanjutkan perjalanan gaibnya untuk bertemu dengan Miss Fortune, Peramal Distrik Maung yang masyhur.

"Apakah kamu siap ke tempat baru???" tanya sang peramal pada Linda. Seperti biasa, Linda hanya menganggukkan kepala tanda setuju.

Dia pun dihantarkan oleh Miss Fortune ke Kampung Cienteh. Disana dia harus bisa menguak tabir tentang kampung itu sendiri. Misi lain juga diemban Linda, yaitu mencari asal usul telur cemani yang dia temukan di Hotel İndiemooi.

Dia pun sampai diantar ojek gaib suruhan Miss Fortune. Begitu takjub dan aneh melihat kampung Cienteh yang asri, tapi diselimuti kabut tebal.

Linda belum berani masuk ke kampung itu. Dia bertanya-tanya dahulu ke tukang ojek yang ada di depan kampung itu.

"Salam, Pak. Mau tanya pak? Kalau asal-usul telur cemani bapak tahu ga?? Tanya Linda pada salah satu bapak di sana. Sebenarnya si Bapak sedikit tahu, tapi dia tak mau membahas dan malah menyuruh Linda balik lagi ke Maung Distrik karena itu berbahaya.

"Neng, jangan bahas itu. Mending neng balik lagi deh. Masalah tuh udah buat orang malah dapat malapetaka, neng. Linda berusaha menanyakan kepada bapak lainnya, tapi merekapun tak tahu menahu tentang telur aneh itu.

Linda pun akhirnya tak menemui kepastian. Diapun berusaha mencari UL dan GP di sekitar kampung Cienteh yang sedikit menakutkan.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now