Fuckin' Moment 2

88 4 0
                                    

"Bangun!!!"

"Ho..Ho... Ada pahlawan dari kelas dua. Mau apa lo, hah?"

Otak tuh cewek terbuat dari apa ya kira-kira? Gak mikir apa, siapa yang lagi dia hadapin? C'mon Cakka, kaya lo gak tau aja sih gimana watak cewek itu, gak cukup selama beberapa minggu ini lo kenal kepribadian tuh cewek? Dari pada gue mikirin dia, lebih baik gue liat apa yang bakal dia lakuin. Cewek garang vs geng jawara sekolah ini yang gak ada satu pun siswanya mau berhadapan sama mereka apalagi ketos.

"Berhenti ngebully orang sebelum lo terima akibatnya."

"Oh iya? Lo pikir gue takut? Don't because you are a girl, i can't hurt you, bahkan cewek adalah makhluk paling mudah buat dijatuhin." Gue harus laporin ini!!! Eh, tapi kalo gue laporin sekarang, mana seru. Cewek itu Ayi, siapa lagi? Dia baru aja nerima tindakan pelecehan, ya anggap aja gitu. Abisnya cowok sialan yang gak lain adalah Hutter, si bule gak tau diri itu udah berani megang bokongnya Ayi. Ayi diem aja, tapi dia diem karena emang dari tadi nahan emosi.

"Huh, Let's hurt me if you can, but i'll share it first!!!" Ayi menunjukkan sesuatu yang ada di hpnya, gue gak tau itu apa. Ayi membelakangi gue, yang jelas video itu berhasil membuat teman-teman Hutter kaget.

"Fucking bitch!!! Darimana lo dapet video itu?!!"

"I'm a bitch? You are!!!"

"You think, i'm scare? Of course not. I wanna do with you, girl. Right now"

Aaaa.. Gue gak kuat, gue pengen ngelaporin ini ke guru, tapi kaki gue kaku seketika. Ayolah!!! Gue cowok, gue gak tega ngeliat cewek yang mau di.. Aaakh, gue bahkan gak sanggup ngomongnya. Gue jadi inget apa yang menimpa Ayi beberapa minggu lalu. Arggh!!! Ayolah Cakka, lo harus gerak, jangan diem aja!!! Tolongin Ayi!!!.

Ayi emang belum mendapatkan perlakuan yang sangat berbahaya, Hutter baru nyium bibir Ayi secara paksa, tapi gue tau sifat cowok itu dan otak gue baru sadar video apa yang mungkin ditunjukin sama Ayi. Bodohnya lagi, cowok yang di bela Ayi cuma diri diem doang. Oh God, what can i do!?!! Harusnya gue laporin ini dari tadi. Tapi jarak halaman belakang sekolah sama ruang guru jauh banget, kalo tadi gue pergi, Ayi mungkin udah habis... Juga gak ada bedanya kalo gue cuma diri diem. Tangan Hutter mulai bermain nakal di punggung Ayi. Sumpah gue mau nangis ini, gue cowok yang gak tega ngeliat cewek diperlakuin gitu. C'mon Cakka!! Be brave!!!

Buug!!!

Ayi memberikan satu tendang telak menggunakan lututnya pada kepemilikkan laki-laki mesum itu. Hutter merintih kesakitan, sangat kesakitan karena tendangan Ayi emang terkenal kuat, bahkan Hutter terus membungkuk meski berkali-kali nyoba buat berdiri tegak. Ayi ngelakuin itu saat tangan Hutter hampir nyentuh bagian paling rawan wanita. Ini yang gue suka, jadi cewek jangan lemah. Walaupun udah diperlakuin 'kasar' duluan, jangan lemah, terus aja lawan. Harga diri lebih penting dari segalanya. Baik korban maupun pelaku gak pernah dipandang utuh sama masyarakat, karena menurut mereka sampah tetaplah sampah. Padahal gak semua sampah gak punya nilai, masih ada sampah yang punya nilai tinggi. Pada ngertikan maksud gue?

"Lo pikir lo bisa ngelecehin gue?!!! Enggak!!! Dan atas tindakan lo tadi, You dead!!!"

Ayi pergi setelah berhasil ninggalin tampar yang amat keras ke Hutter. Percaya, kalo bunyi dari tamparan itu kaya piring pecah yang jatuh dari lemari 2 tingkat? Gue rasa gambaran itu tepat buat mendeskripsikan betapa kerasnya tamparan seorang wanita yang tersakiti dan hasil dari tamparan itu... Wajah Hutter gak cuma memar, tapi ujung bibirnya mengalirkan darah segar yang cukup banyak. I proud of you Ayi.

Secret EnemyWhere stories live. Discover now