Yes, Mr Billionaire [COMPLETE...

By Reiinah76

37.1M 1.7M 56.6K

"Mulai sekarang kau milikku, mengerti?" "Y-yes, Mr. Billionaire" --- Dera Destia, seorang perempuan berumur 1... More

REVISI
Yes, Mr Billionaire
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
chapter 45
chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
PENGUMUMAN!!!
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Extra Part (1)
Extra part (2)

PENGUMUMAN!!

399K 8K 365
By Reiinah76

Akhirnya update lagi!!

Wkwkwkw gak ning.

Ini adalah chapter terakhir sebelum bener bener goodbye sama YMB kesayanganku 😭😭

Udah lama banget rasanya terakhir kali aku bener bener ngomong sesuatu di cerita ini. Dan aku mau menyampaikan sesuatu di chapter tambahan ini hehe.

Ya pertama, aku mau ngucapin makasih banyak buat semua orang yang udah baca YMB. Entah itu dari sebelum revisi, ato mungkin seudah revisi, atau kalian yang udah baca dari paling paling pertama menunggu update YMB.

Jujur aku masih inget kalian semua. Yang sampai skrg baca lagi, yang dari pertama kali udah ngikutin dari chapter masih 20 an (sebelum revisi), dan buat kamu, komen pertama yang pernah ada di buku ini chapter 8 waktu dulu.

"Update lagi dong kak"

Begitu kira kira dia ngomong, dan jujur... Itu adalah paling pertama aku bener bener dapet dorongan buat ngelanjutin YMB.

Aku udah buat wattpad dari 5 tahun yang lalu, aku udah buat puluhan cerita mungkin, tapi ngga ada satupun yang mendapatkan pembaca lebih dari 300 sekalipun.

Aku mau menyerah awalnya, bahkan ngga sama sekali kepikiran buat balik lagi ke dunia wattpad.

Dan dalam satu kali, waktu lagi mandi, aku kepikiran tentang sebuah cerita yang pengen aku sampaiin ke orang lain, tapi gatau gimana caranya. Dan akhirnya aku kembali lagi ke dunia wattpad, yakin nggak bakal ada yang baca juga.

Minimal 10 reads aja deh, nanti aku hapus lagi. Awalnya sih gitu. Makanya chapter sebelum revisi itu bener bener urak urakan. Edit pun aku ngga lho wkwkwkwkw. Bahkan nama si Gerald itu aku ambil dari nama anak guru aku wkwkwkwk secara acak.

Awalnya cuman nama doang, lama kelamaan aku akhirnya tau kalau Gerald itu artinya bertalenta. Talenta nyari cewek kali ya 😂😂😂

Dan chapter 2 cerita ini, buku ini mendapatkan 9 reader... Waktu itu kalian nggak bakal tau segimana senengnya aku. Mulai bertambah 22, 40, 78, 102, dan selanjutnya, hingga sekarang 10 juta pembaca kaya sekarang!

Kalian emang gila.. bener bener gila.

Dan aku ngga bs ngomong apa apa lgi selain terima kasih ke kalian sayang sayangku💖💖

Makasih banyak buat semua vote, komen, follow, dan views yang kalian tanam dalam cerita abstrak ini. Aku bener bener terharu kalau inget gimana awalnya aku buat cerita ini dengan asal asalan, dan kalian yang buat cerita asal asalan ini jadi kaya sekarang! Makasih banyak!!

Aku dan keluarga halu, semuanya sayang kalian!

Kenapa ini jadi kaya pidato perpisahan? Wkwkwkwkw

Ngga ning, ngga perpisahan. Kita Masih bakal ketemu lagi di cerita ceritaku yang lain, iyakan?

Jadi sekarang, aku mau proudly present sebuah karya yang sedang aku ketik, anaknya Gerald yang sekarang telah resmi menjabat sebagai anak kesayangan aku wkwkwkw

PERFECT ACCIDENT!

synopsis

[Yes, Mr. Billionaire series]

New York, Amerika

Qarletta Averly adalah seorang perempuan berumur 21 tahun yang harus berjuang susah payah demi pengobatan kanker ibundanya. Ketika datang kepadanya kesempatan bekerja di perusahaan raksasa Heston Corporation, Arlett sangka itu adalah momen keberuntungan baginya, namun siapa sangka semua itu berbalik menjadi musibah sesaat dia bertemu dengan Carl, Bos sempurna perusahaannya sendiri.

Carl Heston, laki-laki berumur 28 tahun yang kaya, terkenal, tampan, dan seksi bagai tidak ada tandingannya. Namun bagi Carl, hidup sempurnanya itu kurang berwarna, sampai dia dipertemukan dengan Qarletta Averly, perempuan yang memarahi Carl di pertemuan pertamanya hanya karena dia yang tidak menggunakan dasinya dengan benar.

Pertemuan tidak disengajakan itu membuat Carl tertarik kepada sosok Arlett, namun siapa sangka, perempuan itu ternyata lebih susah ditaklukkan daripada yang Carl kira.

Karena itu dia tidak memiliki pilihan lain, selain membawa Arlett ke dalam hidupnya, membawa perempuan itu untuk hidup seatap dengannya, dan memaksanya tinggal bersama dengan sebuah skandal besar mengatasnamakan dirinya sendiri.

~~~

Arlett menatap Carl tidak percaya. “Aku tidak mau!” bentaknya.

“Kalau begitu, terimalah skandal baru untukmu ini. Aku benar-benar akan membuatmu viral hingga kupastikan seluruh telinga di dunia ini akan mendengar namamu. Mendengar fitnah menjijikkan tentangmu dalam dunia wanita bayaran yang sebenarnya tidak pernah kau sentuh sama sekali," kata Carl dengan senyum jahat di wajahnya. "And of course, in the worst way."

Arlett berteriak frustrasi. “Apa sebenarnya maumu, brengsek!?”

Mauku?” tanya Carl terkekeh kecil. "For you to obey me and do everything I want. Simple, isn't it?"

Jadi ini cerita tentang Carl, sebenernya udah pernah sampai 30 chapter lebih, tapi sayangnya, aku remake wkwkwkwkw. semoga kalian lebih suka yang baru yaaa...

Dan buat kalian yang penasaran kalau cerita paman Rian dimana...

maafkan semuanya, karena remake Carl, aku jadi ngga sempet ngerjain yang om Rian huuuu...

Tetep setia nunggu yaa, bentar lagi bakalan aku upload juga kok

UNSPOKEN LOVE

synopsis

Rian Andira, seorang laki laki berumur 23 tahun yang tidak ingin berususan dengan cinta lagi semenjak penolakan dari cinta pertamanya. Dia menutup diri dari segala hubungan dan hanya memfokuskan diri kepada pekerjaannya, hingga pada umurnya yang masih muda itu dia sudah bisa menghidupi sedesa, membeli rumah mewah, dan mengoleksi berbagai mobil sport dari seluruh penjuru dunia.

Patah hati yang membawanya kepada trauma jatuh cinta, tidak pernah dia berpikir bahwa patah hati itu membawanya kepada sosok seorang Charlotte Jadelia Hantono, perempuan yang berumur 29 tahun, 6 tahun lebih tua darinya dan hanya menganggapnnya sebagai seorang anak kecil manja yang merepotkannya dan selalu menasehatinya segala hal yang dilakukan Rian.

Mulut cerewet yang awalnya dibencinya menjadi suara favorit yang selalu ingin didengarnya, ocehan pedasnnya sekarang terdengar seperti sebuah senandung indah di telinga laki laki itu, menghabiskan waktu dengannya hanya dengan bertengkar dan mengomeli satu dengan yang lain, tanpa sadar membawa Rian kepada sebuah perasaan yang sudah lama dihindarinya.

Cinta

Berkali kali dia berusaha menyatakan perasaan, dan berkali kali pula dia gagal melakukannya, bahkan berakhir pada saat dimana Rian ingin menyerah mengutarakan perasannya sendiri. Namun apa jadinnya saat dia tahu perasaan yang selama ini Charlotte pendam kepadanya? Bagaimana pula jadinnya saat cinta pertama Charlotte datang merusak hubungan harmonis mereka?

Inilah kisah si bocah ingusan, yang kali ini memutuskan untuk berjuang demi cerita cintanya sendiri.

 ~~~

Jadiii tungguin kedua cerita cerita kece ini yes! apalagi Perfect accident aku updatenya (hampir) sehari sekali! horeeee wkwkwkkwkww

jangan lupa dibaca ya cinta cintaaa, makasih banyakkk

love you all!

jangan lupa buat Follow aku di wattpad dan Instagram!

Ig: nnareina (yg sebelumnya udah ngga dipake lagi 😅)

dan akhirnya cerita ini bisa centang compleated :)

<3

let's meet again in the next story!!

Never let a see you later becomes a sadful goodbye - reiinah76 <3

Continue Reading

You'll Also Like

1.7M 100K 43
END 1 #pregnant 1 #barat 1 #end 1 #complete Untuk pertama kali dalam hidupnya, Veina Collins memberanikan diri untuk membuka hati. Namun, tidak ada...
2.3M 35.2K 48
Karena kematian orang tuanya yang disebabkan oleh bibinya sendiri, membuat Rindu bertekad untuk membalas dendam pada wanita itu. Dia sengaja tinggal...
1.2M 44.8K 42
Revisi (beberapa chapter di privat secara random) Follow-refresh-kebuka. Kalo belum bisa Hapus dari libray-masukin lagi-refreh Kalo belum bisa Logout...
3M 44.1K 30
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...