I am the Lucky One

By exodrama9006

73.5K 7.4K 309

[PRIVATE] Apa benar darah ku ini akan menyelamatkan ku dari kematian lagi? Ataukah darah ini membawa ku dalam... More

SUMMARY
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
PART 39
Part 40
Part 41
END
pemberitahuan new readers

Part 18

1.2K 152 6
By exodrama9006

(Hari H Pernikahan Choi Jiwon dan Ooh Sehun)
.
Sudah 1 minggu berlalu semenjak lamaran sehun sunbae di depan kedua orangtua kami.. dan tiba waktu nya aku menyandang sebagai seorang istri dari ooh sehun..
.
Dress berwarna putih panjang yang aku kenakan sekarang menghiasai lekuk tubuhku.. Aku duduk di hadapan cermin di dalam kamar ku.. aku tersenyum ternyata calon suami ku adalah dia..
.
Namja cadel yang menolong ku saat aku tersesat 10 tahun lalu.. Itu alasan kenapa aku selalu menolak semua namja yang mendekatiku dan chanyeol sunbae yang berpuluh-puluh kali meminta menjadi kekasihku.. karena aku menunggu nya..
.
Tidak disangka bahwa namja cadel itu datang dalam kehidupanku lagi dengan rupa nya yang berubah tumbuh menjadi sangat tampan..
.
TOK TOK TOK..
Pintu kamar ku terbuka.. kulihat joy yang datang tersenyum membawa 1 box hadiah mengenakan dress putih mendatangiku..
.
"Jiwon-ssi.."
"Joy.." ucap ku tersenyum..
"..."
.
joy yang memegang tissue dan matanya yang sedikit sembab memelukku..
.
"Apa kamu menangis?" Ucapku..
"Hiks.. hhhh.. aku tidak sangka sahabatku menikah secepat ini.. hiks.. hhhh.. aku sendiri.."
"Joy.. kenapa menangis? Kkk.. memang aku akan pergi jauh? Kita kan masih kuliah.. aku selalu bersamamu saat di campus tenang saja.."
.
"hiks.. hhh.. iya tapi aku sudah tidak mengurus kamu lagi jiwon.. posisi ku sudah digantikan oleh suamimu.. hiks.. hhhh.."
.
"Yaaa! Bukankah ini yang kau nantikan?! Harusnya kau bahagia.. eomma tidak merepotkan kamu lagi.. Aku yang menikah kenapa kamu yang menangis.. kkk.. hapus air matamu! Makeup mu luntur.."
.
Aku memberikan tissue yang ada di atas nakas dan mengusap pipi joy..
.
"Huhuhu.. aku takut kehilangan mu jiwon.."
"Yaaa! Kamu sedang bicara apa? Jangan ngelantur.."
"Yaaa.. maaf sepertinya aku sensitif.. tadi malam aku mimpi buruk benar-benar menyeramkan.."
"Benarkah? Mimpi apa?"
.
"Ah.. mungkin ini karena novel kuno yang kamu pinjam.. boksangsa itu.. aku tidak sengaja membaca nya dan sepertinya tebawa mimpi.. seseorang sedang bersetubuh di dalam toilet dan bercakan darah yang berserakan di lantai dan kaca toilet.. benar-benar menyeramkan.."
"Itu hanya buku novel joy.."
.
Joy.. aku sempat membaca part dari novel itu.. ketika kedua orang melakukan persetubuhan di dalam toilet dan..
.

Telapak tangan yoeja yang berlumuran darah terlihat di kaca transparan shower di dalam toilet itu meminta tolong.. memang novel kuno yang aku baca itu sangat menyeramkan..
.
"Ah.. kenapa aku seperti ini.." ucap joy menghapus air mata nya dengan tissue dan memberikan 1 box berwarna merah kepadaku..
"Apa ini?"
"Pakai ini di malam pertamamu.." ucap joy yang mulai tersenyum sekarang..
.
Saat aku membuka nya.. 1 pakaian tidur berbahan silk yang tipis dan sedikit transparan..
.
"Eoh?????"
"Kamu harus melakukan kewajiban mu sebagi seorang istri jiwon! Karena pernikahan itu bukan main-main.. mengucapkan janji di hadapan tuhan.."
.
Haruskan seperti ini? Oh Tuhan.. apa benar harus memakai seperti ini untuk melakukan kewajiban sebagai seorang istri..
.
2 Hari lalu saat aku dan eomma membereskan pakaian ku kedalam koper untuk di bawa ke apartmn baru.. tempat tinggal ku bersama sehun sunbae yang akan menjadi suamiku...
.
Eomma sempat berpesan kalau aku harus menjaga suamiku nanti saat sah menjadi seorang istri.. menuruti semua perintah suami, melayani nya baik lahir, batin dan kebutuhan biologis nya..
.
"Ya.. nanti akan aku pikirkan.." ucap ku menutup box pemberian joy dan bersiap datang ke hotel karena jam sudah menunjukan pukul 19.00.. pernikahan kami dimulai..
.
Setelah sampai di ballroom hotel.. sudah banyak tamu dari teman-teman campus ku, keluarga ku, keluarga dari calon suamiku.. 1 minggu ini selama persiapan pernikahan aku mulai membuka diri dan menerima nya.. menerima ooh sehun yang akan menjadi sosok suami dan ayah dari anak-anakku..
.
Karena.. dia adalah namja yang aku tunggu-tunggu selama ini.. namja cadel yang menolongku saat di gunungg sorak 10 tahun lalu..
.
Tidak lama kulihat pendeta yaitu appa nya ooh sehun sudah berdiri di atas mimbar.. tapi aku masih belum melihat ooh sehun calon suamiku.. aku yang mulai bersiap berdiri bersama appa ku.. Tuan Choi.. di belakang pintu ballroom untuk masuk ke dalam ballroom..
.
BRUK..
Pintu ballroom terbuka.. menandakan bahwa pengantin yoeja di persilahkan masuk dan menaiki altar bersama appa..

.
1 langkah.. 2 langkah.. 3 langkah perlahan aku melangkah.. akhirnya.. kulihat seorang namja bertubuh tinggi berdiri diatas altar pernikahan.. Dia memakai jas abu yang kami pilih bersama saat 1 minggu lalu.. terlihat gagah dan tampan..
.
Raut wajah ooh sehun yang memandangku dan sedikit tersenyum.. wajah ooh sehun yang terlihat sedikit sedih berbeda dari 1 minggu saat kami mempersiapkan pernikahan..
.
Kenapa calon suami ku terlihat sedih saat hari pernikahan kami.. setelah sampai di altar pernikahan.. ooh sehun menggenggam telapak tangan ku naik ke atas altar..
.
Dan.. akhirnya.. janji suci yang ooh sehun katakan dihadapan kami semua.. termasuk aku yang sah menjadi istri nya sekarang.. rasanya lega, sedih, takut dan bahagia.. bercampur aduk menjadi satu.. dan tidak sadar aku menitikan air mata..
.
"Kalian sudah sah menjadi suami istri.. Ooh Sehun dipersilahkan mencium pengantin wanita.." ucap pendeta yaitu Tuan Ooh Willis, mertua ku sendiri..
.
Tapi ooh sehun suamiku hanya diam tidak melakukan pergerakan apapun.. matanya yang menatap ku berkaca-kaca seperti memperlihatkan raut penyesalan..
.
Semua orang di dalam ruangan ini menjadi hening dan sedikit kebingungan kenapa pengantin namja hanya diam tidak mencium pengantin yoeja di hadapan nya setelah mengucapkan janji suci..
.
Tapi.. tiba-tiba..
.
Ooh sehun melangkah maju mendekatiku.. tangan nya yang mendarat halus dileherku.. wajahnya melihat mataku berkaca-kaca.. ada apa dengan nya..
.
Dan..
.
Bibir nya yang tipis mendarat tepat di bibirku~
.
Tanpa perlawanan aku pun membiarkan dia Ooh sehun yang sah menjadi suamiku sebagai orang pertama yang mencium bibir ku untuk pertama kalinya..
.
Ciuman ooh sehun yang sedikit perlahan dan pelan terasa ragu dan sangat hati-hati hanya memejamkan matanya~
.
Setelah upacara pernikahan berakhir, maka acara makan-makan dan ucapan selamat dari para tamu undangan selanjutnya.. dan beberapa teman-teman ku yang memberikan sambutan di atas mimbar memberi selamat.. dan joy.. salah satunya yang menangis di atas mimbar saat memberikan selamat atas pernikahan ku..
.
Pernikahan pun berakhir pukul 21.00 para tamu dan keluarga sudah kembali pulang kerumah masing-masing disini hanya ada kedua orang tua kami yang menunggu kami naik mobil untuk tinggal di apartmn baru yang mereka berikan untuk kami tinggal..
.
"Sehunaa.. tolong jaga jiwon anakku.. hiks.. hhhh.. hhhh.. jiwon tolong hubungi eomma ya nak? Eomma akan merindukanmu nak.."
"Eomma.. jangan menangis.." ucapku memeluk tubuhnya..
"Saya janji akan menjaga nya eommanim.." ucap sehun membungkuk..
.
Dan kami pun masuk ke dalam mobil yang mengantarkan kami ke apartmn baru.. Ooh sehun yang membawa koper pakaian miliknya masuk.. dan aku yang masih memakai gaun masuk ke dalam apartmn..
.
Saat aku masuk ke dalam kamar..
.

Kamar kami yang ditata begitu romantis dan terlihat begitu nyaman.. dengan  balutan kain putih yang halus.. tirai putih bersih menggantung di antara tiang-tiang ujung tempat tidur..
.
"Mmm.. apa kau mau memakai toilet dulu?" Ucap sehun tersenyum..
"Mmmm.. sunbae saja dulu.."
"baiklah.. aku akan mandi dulu.."
.
Ucap sehun tersenyum dan masuk ke dalam toilet kamar mandi.. aku masih melihat sekitar kamar kami dan duduk dihadapan cermin..
.
Gaun pernikahan yang aku pakai sekarang masih terpasang di tubuhku.. aku mencoba membuka zipper-nya.. tapi benar-benar sulit saat membukanya..
.
Ah othokae.. aku yang melihat cermin dan mencoba membalikan tubuhku melihat zipper yang berada di belakang gaun ini tapi tetap sulit.. apa aku harus meminta joy datang kemari hanya untuk meminta zipper belakang gaun pengantin?
.
Ah sial.. kenapa harus seperti ini.. tiba-tiba..
.
BRUK..
Pintu kamar mandi terbuka.. ooh sehun yang keluar dengan 1 helai handuk yang menutupi tubuh bagian bawahnya dan kepulan asap yang keluar dari toilet..
.
Aku yang memejamkan mata dan menggigit ujung bibirku menahan malu.. tapi tidak ada jalan lain lagi..
.
"Sunbae.." ucap ku pelan..
"Mmm?" Ucap sehun sunbae yang akan membuka koper miliknya dan berheti ketika..
.
"Bi.. sa.. ban.. tu.. aku.. membuka.. zip..per belakang gaun milikk.. ku..?"
.
TBC
#exofanfiction #exoimagine #imagineexo #baekhyun #jongin #kimjongin #kyungsoo #dokyungsoo #oohsehun #sehun #suho #kimjoonmyoen #xiumin #Exodrama9006IamtheLuckyOne

Continue Reading

You'll Also Like

13.8K 3.2K 43
[A Sequel of Futurae] Do you believe in Reincarnation? Do you believe in second chances? -God gave you a second chance for a special reason- -The fu...
806 62 16
[SEQUEL BOOK ALTHAF] • Zalvineo Alzaniel Mahardika • Jatayu Ayena Racellia "Janji? Kita akan melalui semuanya sampai kita bersama seutuhnya." • BAHAS...
409K 33.1K 58
Kisah si Bad Boy ketua geng ALASKA dan si cantik Jeon. Happy Reading.
20.4K 1.9K 6
Karena jika seseorang telah membenci sesuatu maka sulit untuk mencintainya pula, tetapi seiring waktu berjalan kau merubah semua pendapat yang ada di...