Part 50

26K 2.3K 101
                                    


"ABANGGG LO APAIN ANAK GUE HA"

"GERY SALUT! SINI LO JANGAN LARI"

"ABANG BIADAP GAK ADA AKHLAK"

Teriakan Via menggema di mansion Zevallo pada sore hari, setelah memandikan Vino ia bersantai di taman belakang, sedangkan anaknya bermain bersama unclenya. Tapi mendadak Vino menghampiri Via ditaman belakang dengan menangis dan mengadu bahwa ia dijadikan bahan kejailan oleh ke 4 abang lucknutnya itu.

 Tapi mendadak Vino menghampiri Via ditaman belakang dengan menangis dan mengadu bahwa ia dijadikan bahan kejailan oleh ke 4 abang lucknutnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hiks mom uncle nakal mom". adunya tadi pada Via .

Kini Via dan ke4 abangnya sedang berlarian didalam mansion,mereka berempat kejar-kejaran layaknya bocah. Dan jangan lupakan Via membawa sapu untuk memukuli mereka yang menjahili anaknya.

"SINI GAK LO"teriak Via sambil mengangkat sapunya.

"HAHAHA AMPUN NYAI"ujar Gery sambil berlarian.

"KEJAL TELUS MOM"teriakan Vino menyemangati Via.

Para maid yang melihat kelima anak dari majikannya yang berlarian sambil tertawa itu ikut tersenyum. Walaupun mereka berlima sering jahil dan suka adu mulut satu sama lain, termasuk Gery! Umurnya sudah 23tahun tapi kejahilannya Masyaallah Astaghfirullah YaAllah.

"HOSH HOS STOP GUE CAPEK"teriak Aldo yang tidak digubris Via.

Via memukuli pantat Aldo sambil berlari, Aldo yang berlari sambil menoleh ke belakang itu tak melihat kedepan bahwa ada ketiga adik dan abangnya sedang berdiri mengatur nafas di samping sofa. Alhasil Aldo menabrak dan menyebabkan mereka terjatuh saling menimpa.

GUBRAKK

Via yang melihat mereka tersungkur tertawa terbahak sambil memegangi perutnya "HAHAHA sukurin lo"

"AW"

"MONYET TURUN LO DARI BADAN GUE"teriak Gery yang berada di bawah sendiri.

Mereka ber4 bangun dari posisinya sambil menggerutu kesal, niatnya menjahili Vino tapi mengapa mereka terkena sial?! Apa ini karma mengerjai bocah kecil?.

Ke4 pemuda itu sebal melihat Via dan Vino yang masih tertawa terbahak, mereka ber4 berpandangan seolah berbicara lewat mata dan bersmirk. Via yang melihat smirk abangnya itu meneguk ludah susah payah, alarm tanda bahaya ini! Dengan secepat kilat ia berlari menghindari kejaran abangnya. Bagaimana pun ia tak akan menang jika 4 lawan 1 apalagi Via perempuan sendiri.

"MAMA PAPA TOLONGIN VIA DARI MONSTER"teriak Via berlarian kesana kemari dan tertawa. Eh bernada!

"HAHA GAK BISA KABUR LO KAMBING"ujar Vian saat mereka ber4 sudah mengepung Via di gerbang mansion. Sejauh itu guys mereka berlarian!

My Secret Fiance (DALAM PROSES PENERBITAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang