Part 35

26K 1.3K 5
                                    

Hari ini Via pergi ke sekolah menggunakan motor sportnya,sudah lama sekali ia tak menggunakan kuda besinya itu.Di parkiran QHS ia menjadi sorotan para murid karena ia menggunakan jeans hitam dipadukan dengan jaket hitam,helm hitam jangan lupakan motornya juga hitam.Beuhh seperti ingin melayat.

Ada sebagian yang memujinya dan pasti ada juga yang mencibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada sebagian yang memujinya dan pasti ada juga yang mencibirnya.Tak mau buang waktu lama ia langsung mengacir menuju toilet untuk berganti celana dengan rok sekolahnya.Disepanjang perjalanannya menuju toilet beberapa siswi meliriknya sinis dan berbisik 'perebut' dan 'pelakor' ia menyerngitkan dahi siapa yang mereka sebut pelakor dan perbut itu?ah sudahlah.

Saat di toilet Via mendengar ada beberapa siswi yang sedang bergosip membicarakan dirinya.

"Eh lo tau gak Alvia siswi pindahan NY itu"celetuk siswi yang sebut saja A

"Tau,yang cakep itu kan"balas siswi B

"Emang kenapa"tanya siswi C

"Iya sih cantik..sayang dia tukang ngerebut calon tunangan orang"sahut siswi A

Via makin menyerngitkan dahi lalu mengangguk dan bersmirk,ia sangat tau ini kelakuan siapa yang membuat namanya tercoreng 'dasar lampir' batin Via.

"Calon tunangan Lisya maksud loh?"tanya B

"Iya..gak tau malu banget ya.Udah gitu dia jalang lagi,coba lo liat mading sekolah ada foto dia lagi ciuman sama om-om diclub Ratu 3hari yang lalu"jelas si A

Pftt Via menahan tawa,bodoh sekali Lisya itu.Padahal 3hari yang lalu ia masih berada di NY mana bisa ia membelah diri menjadi 2.Sontak Via langsung menghubungi Virgo untuk meminta hasil cctv tentang foto panas itu.Tak lama Virgo mengirimkan sebuah video yang berisikan si L sedang berciuman panas dengan om-om.

Mau main-main rupanya trio lampir plus dua kacungnya itu.

Via memutuskan untuk keluar toilet tanpa menghiraukan tatapan kaget dari ketiga siswi yang menggunjingnya tadi.Tapi tak lama setelah ia keluar toilet ia masuk lagi.

"Nama lo siapa"tanya Via ke mereka bertiga

"Ngapain lo jalang tanya-tanya"ejek mereka.

"Tinggal jawab"Via memandang tajam.

"Rika"

"Sarah"

"Cindy"

"Oke Rika,Sarah,Cindy mulai besok lo gak usah sekolah lagi disini.Kalian resmi didepak dari QHS"celetuk Via.

"HAHAHA"Tawa mereka

"Emang lo siapa bisa ngeluarin kita?"tanya nya songong.

"Temuin gue di ruang kepsek saat bel istirahat tiba"ucap Via lalu pergi dari toilet.

Via kini tengah memasuki kelas tapi tatapan para siswi pun sama memandangnya tajam,ia tak ambil pusing lalu duduk di samping Kevin.

"Lo udah liat mading"tanya Kevin.

My Secret Fiance (DALAM PROSES PENERBITAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang