Part 25

27.6K 1.4K 39
                                    

Bandung  19:00

Malam ini Via berencana untuk pergi sendiri entah kemana,pasalnya sejak tadi siang Marvell dan Vian menghilang.Mungkin diculik tante girang?pikirnya.

"Gue kemana yak?"beo Via.

"Coba aja ada baby gabakal sendiri gue"ucapnya menghela nafas pelan lalu memasuki mobil balapnya yang baru saja datang dari NY.

"Coba aja ada baby gabakal sendiri gue"ucapnya menghela nafas pelan lalu memasuki mobil balapnya yang baru saja datang dari NY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ke mall aja deh"finalnya saat sudah berada di dalam mobil,Ia mengendarai mobil dengan kecepatan standart.Sesampainya di mall ia langsung masuk dan seperti biasa mendapat pujian dan cibiran.

Sesampainya di mall ia langsung masuk dan seperti biasa mendapat pujian dan cibiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ouitfit Via)

Wah cakep banget tuh cewek

Bodynya euy

Udah punya pacar belom

Sok cantik ewh

Cakepan juga gue

KUE PUTU LEWAT

Begitulah beberapa celetukan mereka,Via tidak membalas namun ia tetap berjalan santuy.Pilihan utamanya adalah ia membeli parfum Imperial Majesty dari Clive Chrishtian's seharga 5M.jiwa misqueenku tersentil hyung:'(

Setelah beberapa jam dimall ia memutuskan untuk pulang saja,tapi saat dalam perjalanan ia mengurungkan niatnya jadi sekarang ia menuju ke Caffe dekat mall.Saat sedang memarkirkan mobilnya ia melihat seseorang  yang sedang asyik berduaan.ternyata sudah mulai pikirnya.

Ia memasuki caffe dan matanya bertatap dengan seseorang yang sangat ia kenali,ia tersenyum smirk pada orang itu lalu duduk tidak terlalu jauh darinya.Orang itu terus memandangi Via dengan tatapan sulit diartikan.

Via memesan makanan lalu menyantapnya dengan tenang tanpa memperdulikan dua sejoli itu.Karena moodnya sudah kelek ia langsung saja bergegas pulang setelah membayar makanannya.Ia bisa melihat orang itu juga terburu-buru mengikuti mobil Via yang sudah nyala dan meninggalkan Caffe itu.Dijalan Via mengebut tanpa memperdulikan sumpah serapaj orang lain dan ia juga sadar saat orang itu menyusul mobilnya dan memotong jalannya.Untung jalan itu sepi.

My Secret Fiance (DALAM PROSES PENERBITAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang