E-BOOK

3.1K 76 5
                                    

Haloooo hehe long time no see.

I miss you guys so much. Gimana kabar kalian? Sehat-sehat aja kan selama pandemi? Harus jaga kesehatan yaaa jangan sampe ada yang sakit.

Btw, aku penasaran. Apa masih ada pembaca lama yang masih stay disini? Maksud aku, pembaca yang udah baca sampai ending sebelum aku unpub beberapa chapter. Apa masih ada?

Aku mau ngasih kabar ke kalian, gatau deh menurut kalian ini kabar baik atau buruk. Jadiii....

Cerita ini udah terbit dalam bentuk e-book! Yeyyy!!!

Jujur, waktu itu tuh aku udah sempet nyerah sama cerita ini. Beberapa penerbit udah nawarin cerita ini buat dibukuin, tapi aku malas revisi gitu. Hehe. Dan akhirnya entah dorongan dari mana aku pengen aja gitu cerita ini terbit. Tapi, dalam bentuk e-book.

Jadi, kalau kalian mau baca cerita ini tapi versi lengkapnya, kalian bisa beli e-booknya yaa hehe. Linknya bisa kalian cek di profile aku, mungkin kalau aku share disini gaakan bisa dipencet.

Oh iya, mungkin masih ada beberapa pembaca lama yang stay disini. Kalian yang udah baca cerita ini sampai ending dan gak puas sama endingnya, tenang aja. Di versi e-book, endingnya jauh lebih baik daripada versi wattpadnya. Ini bukan termasuk spoiler kan? Intinya, di versi e-book happy ending guys.

Aku sebenernya gak punya pengalaman buat promosiin sesuatu. Jadi aku juga gak berharap banyak untuk e-book ini. Semoga aja sih, ada yang beli. Aku bakal seneng banget kalo sampe ada yang beli, hehe.

Yaudah, aku gak mau ngoceh terlalu panjang. Intinya itu, aku cuma mau nyampein bahwa She's Mine udah terbit dalam bentuk e-book. Yang mau beli, silahkan. Linknya ada di profile ku. Di cek ya guys.

Thankyou buat kalian semua, pembaca lama ataupun pembaca baru. Aku sayang kalian. Kalau bukan karena kalian, She's Mine gak akan nembus 3juta pembaca. Intinya makasih buat kalian, apalagi kalo ternyata masih ada pembaca lama yang stay disini🥺

Dadah guys, sampai jumpa di cerita lain(kalo aku sempet bikin hehe).





Follow my instagram: @crynstphn

LINK PEMBELIAN E-BOOK: https://play.google.com/store/books/details?id=BP_vDwAAQBAJ
Atau bisa dicek di profileku.

She's MINE!! (✔)Where stories live. Discover now