shattered queen【6.8】

282 46 18
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━

❝He didn't kill her.
But losing herself in the process of loving him.
Killed her.❞

─Unknown─

━━━━━━━━━━━━━━━

Author's p.o.v.

Kelsha beruntung bahwa mama dan papanya dengan menghadiri acara pernikahan temannya di luar kota.

Kakaknya pun sedang tidak berada di mansion.

Gadis itu berjalan dengan lesu kearah kamarnya. Tatapannya kosong dan tampak tak berekspresi. Kelsha kelihatan seperti mayat hidup.

Beberapa pekerja yang tak sengaja melihatnya, memilih bungkam meski ekspresi mereka yang menggambarkan bahwa mereka terkejut, khawatir ataupun penasaran tidak bisa ditutupi.

Kelsha sudah tidak peduli akan apapun, sama sekali.

Pandangannya kosong yang tanpa arah itu seolah mengisyaratkan pada orang untuk menjauh dan menghindar jika tidak ingin tamat. Kelsha tampak menyedihkan, bagaikan raga tanpa jiwa.

Tangan kurusnya dengan lemah menutup pintu dan menguncinya rapat rapat. Tubuhnya bersandar pada pintu dan merosot sampai bokongnya menyentuh permukaan lantai yang dingin. Ia menghela napas dan menekuk kakinya kemudian merengkuhnya.

Kamarnya terasa begitu pengap dan dingin, sangat dingin. Padahal ia belum sempat menghidupkan pendingin ruangan. Sejak kapan kamarnya terasa se pengap ini? Kelsha.. Sulit bernapas.

Rasanya berat sekali. Saking sesaknya, bernapas pun terasa sangat sulit. Kelsha memukul mukul dadanya berusaha untuk mengurangi rasa sakit.

Kelsha terkekeh miris. "apa apaan.."

Lalu ia terisak dengan keras. Sangat keras dan lepas.

Kelsha menangis dan menumpahkan semua rasa sakit hatinya. Tak pernah ada didalam bayangannya bahwa hyunjin akan melakukan hal serendah ini.

Apa semua hal yang mereka lakukan adalah semata mata hanya kepura puraan? Hyunjin bagaimana bisa mempermainkannya sampai seperti ini?

kepalanya berdentum dentum. Hatinya, menjerit kesakitan saat ini. Terlalu banyak hal yang terjadi, terlalu banyak kejutan yang hari ini membuat kepalanya nyaris pecah.

Ia tidak mengerti.

Apa salahnya?

Kenapa hyunjin menyakitinya sampai seperti ini?

Kelsha menggeleng tak percaya, ia menghela napasnya pelan.

Dilambungkan setinggi tingginya dan setelahnya, dibanting ke tanah sekeras mungkin.

Bagaimana bisa dua hal kontras itu terjadi padanya dalam sehari?

Dan bangchan? Ellen? Bahkan mungkin jisung. Mereka semua kemungkinan besar tahu dan memilih menyembunyikan hal sebesar ini darinya..?

Kelsha tidak tahu harus percaya siapa lagi.

Seseorang yang paling kelsha percayai di dunia ini, terbukti menipunya hari ini.

•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang