game on!【5.9】

254 44 10
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━

❝the kings
made a mistake.
By protecting his fake princess. ❞

─Unknown─

━━━━━━━━━━━━━━━

Author's p.o.v

"hari ini kita jadi fitting baju buat acara pertunangan kan?" kelsha menoleh kearah hyunjin yang kini tengah menyetir.

Tadi Pagi pagi sekali, seperti biasa hyunjin sudah menunggu di ruang tamu mansion veitsern. seolah sudah otomatis untuk mengantar jemput kelsha setiap hari.

"tadi malem mereka beneran ngomongin pertunangan ternyata." gumam hyunjin agak tidak percaya. "gu—aku kira bakal ngomongin bisnis aja." tambahnya lagi, setengah menyindir kedua orang tua mereka.

Orang tua mereka masing masing mengatakan bahwa nanti sore mereka harus fitting baju di butik milik kenalan emily. Tadi malam, agar menghindari kecurigaan hyunjin dan kelsha, juliette mencetuskan ide agar acara pertunangan mereka segera dilangsungkan. Tanpa menyadari bahwa wajah aldrich kian kaku namun meski merasa agak kalut. Aldrich tidak mengatakan apapun. Entah apa yang pria dewasa itu tengah pikirkan.

Kelsha terkekeh mendengar hyunjin yang masih berusaha menyesuaikan dirinya. "waktu itu aku yang minta buat pertunangan kita diundur.. Tapi kan sekarang kita udah settle down begini, ngapain diundur lagi?"

Hyunjin tersenyum kecil seraya mengangguk setuju. Meski benaknya tengah dipenuhi banyak hal. Hyunjin memilih tak menunjukkannya.

Bagaimana memberi tahu sunshine? Dan kakaknya? Hyunjin masih belum memberi pelajaran padanya sampai sekarang. Apa yang akan mereka lakukan saat tahu hyunjin dan kelsha akan melangsungkan pertunangan? Begitu banyak kekhawatiran yang hyunjin tiba tiba rasakan sekarang. Bertunangan dengan kelsha secara resmi tentu saja membuatnya bahagia, hal itu menghadirkan letupan letupan perasaan menyenangkan bagaikan bermimpi.

Kelsha menatap keluar lewat kaca mobil. Ia menghela napas pelan.

Hyunjin masih belum mengatakan apa apa soal perasaan pria itu.

Meskipun kelsha sepenuhnya sadar bahwa sikap hyunjin jauh lebih baik setelah mereka berpacaran. Tapi, kelsha butuh tahu apa yang sebenarnya hyunjin rasakan padanya? Hyunjin memperlakukannya begitu baik, namun ada saat saat dimana kelsha merasa sedikit tidak berhak untuk ikut campur.

Segala hal yang berkaitan dengan sunshine atau reyna.

Sialnya kenapa bisa dia jadi bersekolah di sekolah yang sama dengannya dan hyunjin? Apa yang di rencanakan gadis itu sebenarnya? Kelsha akan mengetahuinya. Ia harus mengetahuinya.

"kels?"

Kelsha mengerjap kemudian menoleh kearah hyunjin.

Hyunjin menatap kelsha sebentar. "udah sampai." ia menghela napasnya. "kamu mikirin apa?" tanya hyunjin dengan lembut.

Gelengan kelsha tak membuat perasaan tak tenang hyunjin menjadi meluap begitu saja. Ia tahu bahwa ada suatu hal yang mengganggu kelsha. Hyunjin hanya belum tahu apa itu.

Kelsha tersenyum mencoba menenangkan. "aku gak papa."

"ayo turun." ajak hyunjin.

"oke."

Hyunjin dan kelsha turun dari mobil. Dan beberapa orang diparkiran langsung curi curi pandang kearah mereka. Kedua orang paling rupawan dan dari keluarga paling berkuasa tengah bergandengan tangan menuju koridor utama sekolah.

•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang