let's try again【3.0】

400 54 8
                                    

Aku saranin denger lagu yang ada di mulmed ya pas baca ini ^^

°

°

°

━━━━━━━━━━━━━━━

No one knows, even himself.
That he meant,
every words he said this night.

— Unknown —

━━━━━━━━━━━━━━━

Author's p.o.v

James sudah curiga sejak awal bahwa kedatangan putrinya ke australia pasti disebabkan anak bodoh satu itu.

Hyunjin, datang ke kediaman mereka di australia dengan membawa beberapa paperbag. Maid yang membuka pintu. menyampaikan kedatangan pria itu setelah membiarkan hyunjin masuk, atas seijin juliette. karena james diam saja dengan wajah dingin nan kakunya. padahal ia tak terbiasa memasang wajah seperti itu. juliette memandang kelakuan suaminya dengan tatapan aneh.

Sebelum hyunjin menanyakan keberadaan kelsha pada kedua orang tuanya. Ia sedikit merasa bingung karena reaksi kontras kedua orang tua kelsha. james menatapnya tajam seolah hyunjin musuhnya dan juliette justru tersenyum tipis kepadanya.

Hyunjin sudah menyusun kata kata didalam kepalanya untuk menjelaskan perihal kedatangannya ke kediaman veitsern pada kedua orang tua kelsha, namun langkah kaki ringan yang menuruni tangga membuat hyunjin mengalihkan tatapannya. Dan menemukan Kelsha tengah menuruni tangga dengan pakaian santainya, kaos oblong putih dan celana jeans pendek. Rambutnya dicepol asal asalan. Gadis itu tampak cuek seraya melangkah kearah dapur.

Hyunjin terpana untuk sepersekian detik kemudian james berdehem, dan membuatnya tersadar. Pria itu tersenyum kikuk lalu diam diam melirik kelsha yang masih tidak menyadari kehadirannya.

Kelsha mengira bahwa yang datang adalah kenalan papa atau mamanya, niatnya turun kebawah hanya ingin mengambil cemilan dan sebotol air minum lalu kembali kekamarnya untuk menonton drama. Harapannya agar pikirannya bisa teralih untuk sementara dari memikirkan hyunjin. Ia merindukan pria itu namun disaat yang bersamaan masih sakit hati karena sikap hyunjin pada malam itu.

Gadis cantik itu mengernyit karena merasa mulai sedikit heran, sebab atmosfirnya terasa seperti di gunung es. kediamannya di australia selalu hangat, jadi kelsha merasa bingung karena suhunya terasa dingin. Apakah pemanas ruangan mereka sedang rusak? Atau memang udara di australia sedang dingin?

karena panasaran, kelsha memutuskan menoleh kearah ruang tamu dan menemukan seseorang yang baru saja mematahkan hatinya dua hari lalu. Berdiri disana menenteng beberapa paperbag yang ia kenal brand brand nya.

Brand ternama kesukaannya.

Louis vuitton, gucci, hermes, dan.. Channel?

Untuk apa semua barang barang itu?

Tidak.

Untuk apa hyunjin berada disini?

Kelsha mematung perlahan merasakan udara disekitarnya menipis hingga ia sulit bernapas, jantungnya berdetak begitu kencang, tatapan mereka terkunci satu sama lain untuk beberapa saat, keduanya saling mencoba menyelam untuk mencari jawaban.

Hatinya kembali berdenyut sakit. Ia kira ia akan baik baik saja apabila bertemu hyunjin.

Nyatanya tidak, sama sekali tidak.

•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]Where stories live. Discover now