ellen's wrath【3.9】

287 42 5
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━

It's ironic, isn't it?
How she didn't even know.
that maybe,
she fall for the wrong person.
But already pour too much love.
And let herself fall,
way more too deep.

—unknown—

━━━━━━━━━━━━━━━

Author's p.o.v

"shadow, gimana? Lo udah ngerjain tugas yang gue kasih?" Seorang gadis cantik dengan wajah dingin kembali menghubungi kaki tangannya.

"saya telah menemukan keterkaitan antara saudara sepupu anda dengan beberapa orang yang asing nona, tiga orang lainnya bersekolah disekolah anda" jawab seseorang yang dipanggil shadow itu diujung sana dengan nada datar.

"siapa?" ellen berdiri dengan tubuh kaku seraya mengernyitkan dahi. Ia benar benar berharap bahwa hasilnya tidak seperti dugaan buruknya.

"yang pertama, park taeyong—"

"dia saja" cetus ellen, ia mendengus saat menyadari bahwa ternyata semesta memang berniat mempermainkan dirinya.

"baik nona. Anda mau data datanya?"

"tentu, dan shadow?"

"saya disini nona" jawab pemimpin anggota hackernya diujung sana. Shadow adalah yang terbaik dari yang terbaik.

"hack ponselnya atau apalah, jangan permanen karena.. Park taeyong tidak akan berbicara kalau tanpa ancaman. Orang itu terlalu sok baik. kata lainnya. sulit." ellen memandang kebun indah didepannya dengan sorot datar. Raut wajahnya tampak tak terbaca.

"mengerti, nona"

Ellen memutuskan sambungan secara sepihak dengan perasaan yang campur aduk, ia kebingungan, penasaran dan gusar. Ellen memejamkan matanya sejenak, berusaha menenangkan dirinya untuk berpikir.

Ia tahu, bahwa berpikir saat situasi hati sedang gundah memang tidak pernah menunjukkan hasil yang baik. Oleh karenanya, ellen berusaha berpikir dengan tenang. tangannya terlipat di dada dengan benak yang penuh tanda tanya besar. Dahinya mengernyit sesekali saat ia berpikir.

Ia kenapa baru tahu bahwa sepupunya berurusan dengan taeyong? Sejak kapan mereka saling kenal?

Ellen sebenarnya tak suka melakukan ini dibelakang kelsha. Tapi gadis yang bucinnya sudah mendarah daging itu pasti hanya akan berakhir menolak rencananya dan berkata bahwa ia cuma terlalu khawatir.

Tapi ellen masih menaruh curiga dengan sikap sepupunya yang berubah drastis setelah kepergian kelsha ke australia, dan akhirnya ellen  memutuskan untuk menyelidiki sendiri. Diam diam.

° ° °

"Ellen. Katanya cuma lo yang bisa ngembaliin ponsel gue yang kena hack? Oh tentu saja itu lo." taeyong memanyunkan bibirnya seraya mendesah sebal. "datanya penting tahu" gerutunya.

"duduk. Lo bakal dapetin yang lo mau setelah gue dapetin yang gue butuhin" kata ellen dengan dingin dan sikap tenang yang cenderung angkuh.

Taeyong duduk didepan ellen dengan wajah masam. "lo butuh apa?" katanya dengan raut wajah heran.

Ellen menyipitkan matanya tajam. Sorotnya menunjukkan ketidak sukaan pada orang didepannya. Dan meskipun sebetulnya enggan berbicara dengan taeyong, ellen harus menanyakannya sendiri. "ceritain semuanya.. Semuanya. Hubungan antara hyunjin sama lo dan sisanya."

•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]Where stories live. Discover now