thank you【2.7】

367 56 23
                                    

Aku saranin denger lagu sia yang i'm in here ya, piano atau acoustic ver pas baca ini ^^

°

°

°

━━━━━━━━━━━━━━━

Even though loving you hurts me and i know someday will destroy me.
I still love you anyway.

K.V

━━━━━━━━━━━━━━━

Author's p.o.v

"kels are you okay?"

Kelsha mengulum bibirnya seraya mengangguk. Iris coklat tuanya menyorot maureta
Tak terbaca. "hm, i will be— I mean.. im okay, gue cuma agak pusing aja hari ini" gadis itu melempar senyum kepada maureta yang saat ini datang ke mansion untuk menjemputnya berangkat sekolah. 

Setelah mendengar penjelasan kelsha, Raut wajah maureta berubah menjadi khawatir. Ia melangkah mendekat dan duduk di sisi kasur kelsha. "are you serious? I mean gue bisa bolos buat nemenin lo disini"

"it's okay, you should go" kelsha menampilkan sunggingan tipis, sekali lagi. agar maureta percaya bahwa ia baik baik saja. ternyata ia memang memiliki bakat menjadi aktris. setelah diperlakukan seperti itu oleh orang yang dicintai, perempuan mana yang akan baik baik saja?

maureta akhirnya dengan ragu mengiyakan permintaan kelsha, "call me when you get better okay?"

"yeah, dan mau.." kelsha terdiam sesaat.

maureta yang hendak meraih gagang pintu lantas menoleh,

kelsha menatap keluar jendela dengan hampa, "kasih tau cia dan ellen kalau mereka nanya gue kemana, tapi jangan kasih tahu hyunjin" kelsha mengerjap, ia seolah menyadari ucapan bodoh yang baru keluar dari mulutnya barusan. Gadis itu ingin tertawa miris. Mana mungkin hyunjin menanyakan keberadaannya? Pria itu juga tidak peduli padanya, sepertinya. Kenapa kelsha merasa dirinya semakin bodoh saja dari hari kehari?

maureta mengernyitkan dahinya, ia mulai merasa bahwa telah terjadi sesuatu pada hubungan kelsha dan hyunjin. Namun dibanding menanyakan apa yang telah terjadi, maureta memutuskan mengungkapkan kebingungannya. "lo mau pergi?"

kelsha mengangguk singkat, "keluar negeri buat urusan kerjaan" tatapannya lalu mengarah pada maureta santai.

"bukannya lo sakit?"

kelsha menghela napas pendek, ia menatap kearah lain dengan dingin. "i'm not, now."

maureta semakin yakin bahwa ada sesuatu yang terjadi antara hyunjin dan kelsha. Ia berniat mencaritahu sendiri. "okay kalau gitu. take care kels, see you" maureta tersenyum simpul sebelum menghilang dibalik pintu.

setelah maureta keluar dari kamarnya, kelsha bangkit dari kasur seraya berjalan menuju cermin. seketika senyum palsu yang ia gunakan untuk membohongi maureta perlahan memudar. ia memandang cermin dengan tatapan sendu.

Dirinya sama sekali tidak baik baik saja.

hatinya terluka terlalu parah. singkatnya, kelsha hancur. seolah semua perasaan bahagianya karena sikap hyunjin yng mulai membaik padanya terkesan semu. mimpi belaka yang tidak nyata.

•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang