hidden lost memories?【1.4】

422 51 7
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━

he is afraid that someday
he really fall for her,
falling so deeply
that he can't save himself
for not drowning.

─ unknown ─

━━━━━━━━━━━━━━━


Author's p.o.v

"lo apa?"

Hyunjin mengangguk pelan, raut wajahnya datar namun terlihat menyesal meskipun tampak sangat samar jika dilihat sekilas saja.

Jisung mendelik tajam, "lo ngelukain dia? Secara fisik?"

Hyunjin mengalihkan tatapan seraya menggedikkan bahunya "yah, gak senga-"

"bugh" selang sedetik, satu tinjuan melayang ke wajah tampan hyunjin.

Hyunjin terhuyung kebelakang setelah mendapatkan tinjuan yang tidak ia duga. "lo apansih ji?!" bentaknya marah. Ia refleks meringis.

Jisung menggedikkan bahu dengan muka lempeng seperti yang tadi hyunjin lakukan "yah gak sengaja"

"apasih lo gak jelas" hyunjin berdecih. Lalu terdiam memilih tidak membalas kelakuan tidak jelas jisung dan berjalan mendekat ke pembatas balkon.

Hyunjin menghela napas pendek lalu memejamkan matanya, Berusaha berpikir.

Jisung menyesap rokoknya lalu menghembuskannya pelan seraya melihat pemandangan lapangan golf yang terletak tidak jauh dari mansion felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisung menyesap rokoknya lalu menghembuskannya pelan seraya melihat pemandangan lapangan golf yang terletak tidak jauh dari mansion felix. "gue tau kelakuan lo kaya dajjal kalo lagi sama kelsha, tapi gue gak tau kalo lo bisa sekasar itu sama dia" timpalnya dengan nada tak percaya.

Hyunjin tersenyum kecut seraya menghembuskan napas kasar, ia membuang muka, jadi itu alasan mengapa jisung memukulnya? "gue gak sengaja dibilang, situasinya pas itu emang- messed up."

Well, he deserved that punch.

Jisung menggeleng geleng, tidak mau mendengar alasan basi yang dilontarkan seorang grayston "lo harus minta maaf sama di-"

"gak bakal" potong hyunjin keras.

Jisung tercengang mendengar respon hyunjin, betapa tidak punya rasa kemanusiaan temannya ini.

"hyunjin?! Lo udah gila ya?!" hardik jisung jengkel dengan respon temannya itu. "gak ngebales perasaan dia itu urusan lain, tapi nyakitin dia secara fisik? Hyunjin mendingan lo terjun aja sekarang dari sini, gue rela" lanjutnya dengan nada sinis seraya menunjuk ke hamparan rumput hijau di taman mansion felix.

"duh udahlah ji, kenapa jadi bahas cewek itu sih?" kata hyunjin jengah.

"ya harus dibahas soalnya makin hari gue baru sadar kelakuan lu makin mirip titisan kuyang" balas jisung asal dengan perasaan yang masih sebal.

•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang