DESTINY 27 : Dating?

29.6K 1.7K 23
                                    

Nikmati sweet momen mereka dulu ajah sebelum menuju konflik.

Btw jangan lupa baca “The Waves Of Life” juga yaa.. ramein juga di sana😊 akan saya up 3 hari sekali, selingan sama cerita ini..

 ramein juga di sana😊 akan saya up 3 hari sekali, selingan sama cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading


Beberapa bulan belakangan ini, Aldi dipindahkan ke kantor pusat karena menurut kepala bidang produksi, Aldi sudah layak masuk team divisi utama di kantor pusat.

Kegigihan, pengalaman dan gagasan kreatifitas Aldi selama ini patut di perhitungkan. Wajar saja Aldi sudah bekerja di perusahaan ini lebih dari 6 tahun lamanya namun saat Aldi memberikan lowongan pekerjaan pada Aurell untuk bekerja di sini, Aldi tak mengerti kenapa Aurell malah gagal. Mungkin menurutnya belum rezeki Aurell bekerja di sini toh kini adiknya itu sudah diterima bekerja di perusahaan lain.

Aldi baru saja keluar dari lift kemudian berjalan diantara deretan ruang meeting menuju tempat atasannya, Darren yang sedang melangsungkan meeting bersama klien. Ini kedua kalinya ia diikut sertakan dalam meeting bersama klien sebagai perwakilan dari bidang produksi karena kepala bidang produksi berhalangan hadir.

Terdapat empat ruang meeting di sana dan Aldi yakin, Darren berada di ruang meeting bagian tengah karena satu-satunya ruangan yang terang dengan cahaya lampu hanya ada di sana sementara ruangan lainnya gelap.

Aldi sudah menekan tuas pintu dan hendak membuka ruangan meeting yang terletak di ruang tengah tersebut untuk menyerahkan berkas pada Darren namun ekor matanya menangkap sesuatu. Aldi memicingkan matanya, ia yakin seratus persen jika yang ia lihat dari kejauhan itu adalah adik perempuannya yang tengah bergandengan tangan keluar dari ruangan gelap bersama.. Darren.

Apa Aldi tidak salah lihat? Aurell dan Darren bergandengan tangan? Bukankah Aurell sedang bekerja? Lalu untuk apa adiknya itu berada di sini?

Pertanyaan itulah yang terus berkecamuk di benak Aldi. Aldi yang merasa penasaran kemudian menghampiri mereka. Dan benar saja dugaannya yang ia lihat saat ini memang benar Aurell, adiknya.

DESTINY [END]Where stories live. Discover now