DESTINY 11 : He's a good guy

36K 2.3K 36
                                    

Kini Aurell, Rita dan juga Gabriel sudah hadir di tempat perayaan ulang tahun Louis, teman Gabriel yang diselenggarakan di sebuah gedung mewah nan megah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kini Aurell, Rita dan juga Gabriel sudah hadir di tempat perayaan ulang tahun Louis, teman Gabriel yang diselenggarakan di sebuah gedung mewah nan megah. Darren tidak bisa ikut karena masih sibuk dengan pekerjaannya di kantor.

Aurell kagum pada dekorasi pesta tersebut. Ia bergumam dalam hati, kenapa orang kaya suka sekali menghambur-hambur kan uang? Pesta ulang tahun saja sangat megah sekali sudah seperti pesta pernikahan.

Anak-anak yang hadir di sana mengenakan dress code unik dan lucu yang sudah sudah dipersiapkan oleh pihak pelaksana pesta. Gabriel terlihat sangat antusias dan senang bertemu teman-teman seusianya. Bahkan dengan bangganya Gabriel memperkenalkan Aurell pada teman-temannya sebagai Mommy-nya.

Setelah acara inti, acara hiburan dan pembagian door prize selesai dilaksanakan, kini saatnya untuk para orang tua yang hadir menikmati kue dan makanan ringan yang sudah disediakan. Sementara anak-anak kembali bermain. Pihak penyelenggara sengaja menyediakan beberapa wahana bermain untuk kenyamanan anak-anak yang hadir.

Aurell mengikuti kemanapun Gabriel bermain dengan temannya sambil menyuapi anak itu karena ketika akan pergi tadi, Gabriel sudah tidak sabar bahkan ia melewatkan makan siangnya. Aurell tidak ingin Gabriel telat makan dan kelaparan.

Sementara itu disisi lain, Rita bersama teman-teman sebayanya yang kebetulan hadir di sana mengantar cucu-cucu mereka sedang asyik mengobrol ringan dan bersenda gurau

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sementara itu disisi lain, Rita bersama teman-teman sebayanya yang kebetulan hadir di sana mengantar cucu-cucu mereka sedang asyik mengobrol ringan dan bersenda gurau.

“Jeng Rita, apa itu calonnya Darren? Saya dengar Gabriel terus memanggilnya Mommy?” celetuk salah satu teman Rita penasaran.

Rita mengerjap. Ia juga bingung harus mengatakan apa. Lidahnya terasa berat sekali untuk mengatakan Aurell hanya sebagai pengasuh Gabriel.

“Cocok sekali jadi Mommy-nya Gabriel. Dia begitu telaten dan perhatian ya meskipun kelihatannya masih sangat muda,” timpal yang lainnya lagi seraya mengamati interaksi Aurell dan Gabriel dari jauh.

“Iya.. Calonnya Darren,” balas Rita pada akhirnya agar teman-temannya tidak menanyakan hal lebih jauh lagi. Toh tidak ada salahnya juga dia mengatakan hal itu. Menurutnya Aurell sangat serasi bersanding dengan puteranya meski Rita tahu Darren tidak menyukai Aurell.

DESTINY [END]Where stories live. Discover now