DESTINY 14 : Touch and kiss

49K 2.4K 40
                                    

Saya terhipnotis sama senyumannya Darren a.k.a Sean Altemose😊
Senyumnya bikin nagih, bikin semangat buat ngetik wkwk🤣

Alvin kian menunjukkan keseriusannya pada Aurell. Tak jarang ia menyempatkan diri mengantar jemput Aurell setiap harinya meski Aurell menolak namun dengan paksaan dari Alvin, Aurell pun akhirnya setuju. Dan hal itu membuat Darren geram karena Alvin tidak mengindahkan kata-katanya.

Darren tidak ingin Alvin dekat dengan Aurell jika Alvin hanya main-main saja dengannya. Aurell masih remaja, masa depannya masih sangat panjang. Darren tidak ingin Alvin merusak masa depan Aurell. Darren tahu betul track record sahabatnya itu seperti apa jika menyangkut wanita cantik.

Tunggu! Kenapa Darren jadi mempedulikan Aurell seperti ini? Seharusnya ia tidak perlu ikut campur pada urusan Aurell dan Alvin toh itu bukan urusannya tapi Darren tidak bisa melakukannya. Ia khawatir Aurell akan jatuh pada pesona Alvin dan Alvin hanya memanfaatkannya. Setelah Alvin bosan, ia akan menghempaskan nya begitu saja seperti yang Darren lihat selama ini pada kebanyakan wanita yang pernah bersama Alvin.

***

Sesuai dengan janjinya pada Gabriel setelah minggu lalu Darren sibuk dengan pekerjaannya di luar kota dan juga Bianca, hari ini Darren mengajak Gabriel liburan menghabiskan akhir pekan mereka di pantai.

Tadinya Darren hanya ingin pergi berdua saja dengan Gabriel namun seperti biasa Gabriel selalu membawa serta Aurell bersamanya. Gabriel lebih memilih untuk tidak ikut jika Aurell juga tidak ikut bersama mereka. Darren heran anak itu semakin lengket dan tidak bisa jauh dari Aurell, padahal kan dia ayahnya tapi Gabriel lebih menuruti apapun perkataan Aurell. Sementara Rita dan Alex tidak bisa ikut karena harus menghadiri resepsi pernikahan puteri salah satu kolega bisnis mereka di luar kota.

Ketika Darren, Aurell dan Gabriel tengah sibuk mempersiapkan segala keperluan yang akan mereka bawa, tamu tak diundang pun datang menghampiri mereka

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Ketika Darren, Aurell dan Gabriel tengah sibuk mempersiapkan segala keperluan yang akan mereka bawa, tamu tak diundang pun datang menghampiri mereka. Siapa lagi kalau bukan Alvin Anthony?

Alvin terus memaksa untuk ikut bersama mereka meski Darren sudah menolaknya namun Alvin pantang menyerah. Alhasil Darren pun mengijinkannya dengan satu syarat, Alvin yang menjadi supirnya. Alvin tak keberatan selama bisa bersama Aurell

Sepanjang perjalanan, Darren menahan rasa kesalnya karena tak henti-hentinya Alvin terus saja tebar pesona dan menggoda Aurell yang duduk di samping kursi kemudi. Sementara Darren duduk di belakang bersama Gabriel yang kini sudah tidur di pangkuannya. Gabriel merasa lelah karena jalan yang mereka tempuh cukup jauh. Darren mencoba tak peduli pada Alvin dan Aurell namun gelak tawa keduanya berhasil mengganggu pikirannya.

DESTINY [END]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon