DESTINY 24 : Getting closer

31.5K 1.9K 19
                                    

Sebelumnya terima kasih buat yang selalu
ngasih support lewat vote dan komen kalian🙏

Meski kita hanya kenal lewat dunia maya lewat aplikasi ini, tapi sesungguhnya tanpa kalian, saya nggak mungkin semangat lanjut nulis lagi, meski saya akui cerita saya jauh dari kata sempurna, nggak sesuai keinginan kalian dan halu tingkat akut yang nggak mungkin terjadi di dunia nyata..

Saya usahakan up sesuai jadwal sampai Ending ( 3hari sekali) atau mungkin bisa lebih cepat. (Maaf jadi curcol, bisa di skip kalau mengganggu)

So.. jangan bosen-bosen nunggu update nya yaa❤️

Darren tengah mempelajari berkas di meja kerjanya, sesekali pikirannya tertuju pada Bianca dan Aurell

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Darren tengah mempelajari berkas di meja kerjanya, sesekali pikirannya tertuju pada Bianca dan Aurell. Darren ingin menemui Bianca dan mengatakan semuanya namun sepertinya Darren harus bersabar karena Bianca masih belum bisa di hubungi.

Semenjak menikah dengan Jonathan, Bianca memang rutin berpergian ke luar kota atau pun ke luar negeri menemani sang suami. Darren sudah sangat memahami Bianca luar dalam, jika Bianca sulit dihubungi seperti ini, itu artinya Jonathan tengah bersamanya.

Darren hanya ingin memperjelas semuanya agar hubungannya dengan Aurell pun jelas. Karena Aurell tidak ingin memiliki hubungan lebih jauh jika Darren masih menyandang kekasih wanita lain atau memiliki hubungan dengan wanita lain meski saat ini mereka semakin dekat.

Ya.. mereka semakin dekat bahkan Darren sendiri lah yang mengantar jemput gadis itu untuk bekerja di rumahnya. Kini Darren sudah yakin dengan hatinya jika ia memang tertarik pada Aurell dan menginginkan Aurell untuk selalu di sisinya, namun sebelum Darren mengungkapkan isi hatinya, Darren ingin membuat hubungannya dengan Bianca jelas terlebih dulu.

Darren ingin menyudahi hubungan yang tidak seharusnya dengan Bianca. Semua itu ia lakukan bukan hanya semata-mata demi Aurell saja tapi memang sudah sejak lama Darren ingin mengakhirinya. Selama ini Darren hanya bimbang tapi kali ini, ia sangat yakin dengan keputusan yang akan ia ambil.

Benar memang apa yang pernah Alvin katakan padanya, untuk apa mempertahankan hubungannya dengan Bianca karena hingga saat ini pun Bianca tidak bisa menerima Gabriel? Bianca membenci Gabriel karena Gabriel lah yang membuat ia dan Darren tidak bisa bersama.

Sudah seminggu belakangan ini Bianca tak lagi mengirim pesan atau menghubunginya. Darren senang jika Bianca tidak mengganggunya lagi namun belakangan ini Darren juga membutuhkan kehadiran Bianca untuk membicarakan perihal hubungan mereka ke depannya yang memang tidak bisa dilanjutkan lagi.

Drrttt!!

Ponsel Darren yang ia letakkan di atas meja kerjanya bergetar menandakan pesan baru saja masuk ke ponselnya.

Aurell

Aku dan Gabriel akan menunggumu di tempat biasa.
Sampai bertemu nanti :))

DESTINY [END]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ