DESTINY 13 : Affair

38.6K 2.2K 87
                                    

Setelah Gabriel lahir, beberapa tahun lamanya Darren sempat kehilangan jejak Bianca karena Bianca dan Jonathan pindah dan menetap di Seattle, USA untuk sementara waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Gabriel lahir, beberapa tahun lamanya Darren sempat kehilangan jejak Bianca karena Bianca dan Jonathan pindah dan menetap di Seattle, USA untuk sementara waktu. Dan baru sekitar satu tahun belakangan ini, Bianca dan Jonathan kembali ke Indonesia.

Tepatnya setengah tahun sudah Darren dan Bianca menjalin hubungan terlarangnya di belakang Jonathan. Melepas rindu dengan percintaan panas yang kerap kali mereka lakukan adalah hal wajib jika mereka sudah lama tidak bertemu. Mereka melakukan hal itu karena Bianca tidak pernah merasa terpuaskan oleh Jonathan.

Bianca lah yang pertama kali menawarkan diri, menawarkan hubungan terlarang ini pada Darren karena Bianca merasa pernikahannya dengan Jonathan terasa hambar dan tidak membuatnya bahagia. Darren awalnya menolak karena walau bagaimanapun Bianca sudah memilih Jonathan sebagai suaminya namun Darren kembali memikirkan jika ini juga adalah salahnya. Ya.. Bianca terpaksa menikah dengan Jonathan adalah karena kesalahannya. Andai saja dulu Darren tidak melakukan kesalahan dan membuatnya harus menikah dengan Aurell, maka dapat dipastikan ia dan Bianca sudah hidup bahagia saat ini.

Tak jarang Bianca juga sering mendapatkan perlakuan kasar dari Jonathan. Menampar dan memukul Bianca acap kali dilakukan oleh Jonathan jika Bianca melakukan kesalahan. Dan sejak mengetahui fakta bahwa Jonathan sering menyakiti Bianca membuat Darren bertekad akan merebut kembali Bianca dari tangan Jonathan.

Darren yakin suatu saat nanti ia bisa hidup bahagia bersama Bianca seperti keinginannya sejak lama. Namun karena permintaan Bianca, saat ini mereka hanya bisa berhubungan secara diam- diam di belakang Jonathan seperti saat ini.

Jonathan adalah pilihan kedua orang tuanya. Mereka di jodohkan karena keluarga Jonathan dan Bianca terlibat kerjasama yang saling menguntungkan. Karena rasa sakit yang Bianca rasakan saat itu yang ditinggal Darren demi menikah dengan wanita lain, Bianca pun terpaksa menerima perjodohan ini.

Setelah hampir tiga tahun menikah dengan Jonathan, Bianca pernah beberapa minta cerai pada Jonathan namun Jonathan selalu menentang keinginannya. Tanpa orang lain ketahui, Jonathan kerap kali mengancam Bianca bahwa ia akan menghancurkan perusahaan keluarga Bianca jika Bianca bercerai darinya. Bianca juga tidak ingin mengecewakan hati kedua orang tuanya yang sudah menjodohkan mereka karena itu Bianca menurut saja meski tak jarang Jonathan menyakiti dirinya.

Selama Bianca masih mendapatkan cinta dari Darren, ia yakin akan sanggup melewati semua ini karena baginya Darren merupakan sumber kekuatannya. Darren selalu memberikan apapun yang Bianca inginkan. Bianca tidak ingin cinta dan perhatian Darren padanya berubah meski kini Darren sudah memiliki putera tampan dari wanita lain.

Bianca yakin cinta Darren padanya sangatlah besar dan masih sama seperti dulu, tidak akan pernah berubah sedikitpun. Bahkan tanpa pikir panjang Darren bersedia menjalin hubungan terlarang ini di belakang Jonathan saat Bianca menawarkannya. Mungkin untuk saat ini biarkan semua seperti ini, Bianca dan Darren sudah merasa nyaman di posisi ini meski kadangkala mereka juga merasa khawatir, cepat atau lambat Jonathan akan mengetahui hubungan mereka.

DESTINY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang