51

20.2K 1.2K 33
                                    

Lagi dan lagi, Keyla sedang berada dirumah Bara dan sedang berbincang bersama Bara,Fadil,Az zahra,Deva dan Bufo. Yap, Bufo kini sudh mulai bisa menjadi dirinya sendiri. Bufo menjadi lebih tenang dan suka bercanda tawa.

Suara ketukkan dari pintu utama tak membuat semua nya berhenti untuk terus berbincang. Tapi setelah melihat siapa orang yang datang seketika semua orang disana menjadi diam.

ELLA

Wanita itu datang kedalam rumah Bara dengan sikap yang sangatlah tak sopan. Dia masuk kedalam tanpa meminta izin kepada pekerja rumah yang tadi membukakkan pintu untuknya.

"Owww ternyata lagi seru seru an ya? Ko aku ga diajak sih?" Ucap Ella manja dan terkesan lebay menurut Keyla. Semua orang menatap Ella dengan tatapan tak sukanya namun Ella tak memperdulikkan itu.

"Kamu ngapain kesini?" Tanya Bufo yang masih terkejut akan kedatangan Ella sekarang. "Bufooo kamu ko ga nyamperin aku lagi si?" Ucap Ella sembari duduk ditengah Bara dan Bufo.

"Eh, halo kaka ipar. Kenalin ya nama aku ella" ucap Ella sembari memegang lengan Bara dengan perlahan dan membuat Keyla semakin tak suka dengan perilaku wanita ini.

Bara menghempaskan lengan Ella yang tadi memegangnya. "Ternyata lo juga gapunya sopan santun ya?" Ucap Bara tajam dengan tangan yang mengepal karena kesal.

"Sejak kapan gue punya sopan santun?" Tanya Ella sinis.

"Mending lo keluar deh ka, lo ganggu anjir!" Ucap Zahra yang benar benar kesal dengan Ella sekarang. Fadil memanggil satpam rumah untuk mengeluarkan Ella sekarang.

"Ntar kita ketemu lagi ya sayang?" Ucap Ella sembari mengedipkan matanya ke arah Bufo. "Dadah Bara" ucap Ella kembali sembari memegang pundak Bara pelan, Ella langsung keluar dari rumah Bara dengan santai nya. Keyla benar benar diselimuti rasa Cemburu nya, Bara peka terhadap itu dan membiarkan semua orang disana kembali untuk duduk.

"Itu pacar lo fo?" Tanya Deva yang sedari tadi diam saja karena tak mengerti arah pembicaraan mereka. Bufo menganggukkan kepalanya pelan dengan wajah kecewa nya.

"Kamu kenal sama Ella?" Tanya Keyla kepada Bara. Namun ternyata Bara malah menjawab dengan anggukkan pelannya serta senyuman diwajahnya.

"Tadi, dia duluan kan yang ajak kenalan" ucap Bara yang membuat Keyla sebal dan memukul punggung Bara kencang. Mereka melanjutkan perbincangan mereka seolah olah hal tadi hanyalah mimpi buruk yang sama sekali tak diharapkan oleh mereka semua.

-------------------------------------------------------
Keadaan sangatlah mendung yang membuat Bara harus dengan cepat menyiapkan mobil nya untuk menjemput Keyla disekolah. Bara tak sekolah karena ada suatu hal penting yang harus dibicarakkan oleh dirinya dan juga Bufo dirumah.

Sesampainya Bara di depan sekolah, dia melihat Keyla yang sedang menunggu di pinggir lapangan dengan tangan yang memeluk dirinya sendiri karena kedinginan. Bara menghentikkan mobilnya tepat berada disamping Keyla. Keyla langsung saja masuk kedalam mobil Bara.

Bara tersenyum saat melihat Keyla yang masih sibuk dengan cardigannya. "Dingin dingin ko malah nyalaim ac sih" kesal Keyla sembari mematikkam AC mobil yang tadi dinyalakkan oleh Bara.

"Hahaha, kamu lucu deh key" ucap Bara pelan namun masih terdengar oleh Keyla. Keyla tersenyum kepada Bara dan dengan cepat Bara mengalihkan pandangannya lalu mulai menjalankkan mobilnya.

Mobil yang dikendarai Bara kini berhenti di depan sebuah tempat makan. Keyla dan Bara memasuki tempat makan tersebut, namun bukannya memesan tempat duduk, Bara malah menanyakkan kursi atas nama Bufo yang membuat Keyla menampilkan wajah kebingungannya.

Disana ternyata sudah ada Satria, Bufo, dan juga Ella. Keyla tak mengerti kenapa Bara malah membawanya ketempat ini. Mood yang turun drastis langsung menyerang Keyla.

"Mau makan apa?" Tanya Bara lembut yang ditujukkan kepada Keyla. "Aku mau ramen aja deh" ucap Keyla yang langsung diangguki oleh Bara. Bara langsung pergi untuk memesan makanan mereka.

Disaat Bara pergi, Ella langsung mengubah duduknya menjadi menatap Keyla dengan tatapan sinis nya. "Pacaran sama Bara, udah ngapain aja?" Tanya Ella yang membuat Keyla membulatkan matanya dan ingin menampar Wanita itu dengan kencang. Namun Keyla masih sabar dan mengurungkan niat jahatnya itu.

"Maksud lo apa?" Tanya Keyla kepada Ella yang kini sedang tertawa sinis. "Biasa aja dong, gausah jadi sensi" ucap Ella tak mau kalah. Saat Keyla akan menjawab ucapan Ella, Bara datang dan langsung duduk disamping Keyla kembali. Tatapan bingung Bara mulai muncul karena Keyla nya melihat ke arah Ella dengan tatapan kesal nya.

"Kamu kenapa?" Tanya Bara yang hanya dijawab gelengan kuat dan deheman kasar dari Keyla. Satria memberikkan kode kepada Bara dan Bara langsung mengerti mengapa kekasihnya ini kesal.

"Sayang, aku pengen makan itu dong" ucap Ella manja kepada Bufo sembari menunjuk dimsum yang tepat berada didepan Bufo. Bufo dengan senyuman yang masih menempel pada wajahnya langsung saja menyuapi Ella dengan lembut.

Ella terus terusan bersikap manja dihadapan Keyla, Bara dan Satria yang membuat ketiga orang ini menatap dengan pandangan jijik nya terhadap wanita itu. Bufo pun melakukkan semua perintah manja yang keluar dari mulut Ella dengan sabar.

"Snake apa kabar?" Tanya Ella lembut kepada Bara. Kini dengan tidak tau malu nya Ella mulai memegang lengan Bara namun tak ditepis oleh Bara. Keyla kesal dan langsung mengalihkan pandangannya kepada Satria.

"Diemin aja" ucap Satria dengan nada kecil seperti berbisik kepada Keyla. Keyla mengangguk kasar dan mulai melihat kembali perlakuan Ella terhadap pacarnya ini.

"Baik ko, kenapa?" Tanya Bara kepada Ella dengan tatapan lembut nya. Oh jangan lupakan Keyla yang kini benar benar ingin meledakkan amarahnya.

"L'eterno katanya udah menampakkan diri lagi ya? Snake ga bakal takut tuh?" Tanya Ella dengan tatapan sinisnya.

"Snake gabakal takut" ucap Bara yang mulai tersulut emosi.

"Kepo banget sih lo " ucap Satria yang membuat Ella menjadi bungkam. "Jangan kasar dong bang sama cewe gue" ucap Bufo kesal.

"Alay banget lo bedua" ucap Satria yang langsung melangkahkan kakinya keluar dari tempat makan ini.

Ramen Keyla memang sedari tadi sudah datang tetapi tak dimakan olehnya karena mood nya hilang saat melihat Ella yang berada didepannya ini. "Berisik lo bangsat!" Ucap Ella kesal sembari mengenggam tangan Bufo kencang.

Bufo menenangkan amarah Ella agar tak menganggu pengunjung yang lain. Bara kini berdiri dan mulai menarik Keyla agar ikut keluar juga bersama Satria. "Jangan lupain mantan lo yang dulu bar" ucap Ella dengan senyuman sinis nya. Namun dengan cepat Bara mengambil jus jeruk yang belom diminum olehnya sama sekali dan menumpahkannya tepat ke wajah Ella.

Emosi Bara sudah tidak bisa ditahan. "Lo sama aja kaya dia, Bangsat!!" Ucap Bara yang langsung menarik Keyla keluar dari tempat makan itu. Keyla dibuat tambah bingung dengan semua perbincangan tadi di tempat makan. Mantan Bara? Siapa dia? Bukannya Bara sama sekali tak memiliki kekasih sebelum bersama Keyla?

-------------------------------------------------------
Jangan lupa VOTE nya yaa!!

Bad boyfriend [END]Where stories live. Discover now