42

22.8K 1.3K 32
                                    

Pesawat yang dinaiki Keyla akhirnya mendarat, Bara yang sadar bahwa dia akan berpisah dengan Keyla untuk beberapa jam pun mulai tersenyum dan mengacak pelan rambut Keyla.

Mereka turun bersama namun kemudian berjalan dengan alur yang berbeda. Keyla menghampiri kedua orangtua nya dan tersenyum pada mereka.

"Hei, sekarang langsung ke villa nya aja ya?" Tanya mamah Keyla sembari mengusap rambut anak kesayangannya itu.

"Iya, Keyla cape banget ni" ucap Keyla dengan nada manjanya. "Anak papah lucu banget si" ucap papah Keyla yang disambut dengan tawaan dari kedua perempuan itu.

Mereka masuk kedalam mobil jemputan yang tadi di telfon oleh papah Keyla. Keluarga Keyla memang cukup kaya jadi papah Keyla menyediakkan seluruh kebutuhan untuk anaknya.

Sesampainya di Villa langsung saja Keyla mencari tempat untuk dia tidur dan langsung membaringkan tubuhnya diatas kasur yang telah dipilih oleh Keyla.

"Beresin dulu barangnya, terus mandi, makan, baru tidur ya key" perintah mamah Keyla yang dibalas anggukkan lembut oleh Keyla.

Keyla mengikuti arahan dari sang ibunda, dia sedang berjalan kebawah karena sedari tadi papah nya terus memanggil untuk makan malam bersama.

"Mama bikin nasi goreng special pake bumbu cinta buat anak kesayangan mama" ucap mamah Keyla yang membuat Keyla tertawa karena perkataan manis dari mulut sang ibunda

"Makasi mah" jawab Keyla yang dibalas senyuman tulus dari mamah nya

"Yaudah sok atu dimakan" ucap papah Bara yang sedari tadi sudah mulai memasukkan nasi kedalam mulutnya.

"Ehmmmm enak banget plis tapi gamau meninggal" ucap Keyla sembari mengikuti nada selebgram yang biasanya mencoba makanan di snapgram mereka.

"Siap sist makasi ya sist" jawab mamah Keyla yang membuat keyla dan papahnya tertawa. Mereka melanjutkan acara makan malam itu sembari meluapkan segala kerinduan yang tertunda, mereka berbincang yang disertai dengan tawaan hangat dari mulut mereka. Tak lama acara makan malam itupun berakhir dan Keyla harus pergi ke kamarnya untuk tidur karena besok pagi dia akan melihat sunrise bersama keluarga nya.

Tringg tringg

Suara deringan handphone membuat Keyla yang tadinya akan bersiap untuk tidur jadi mengurungkan niatnya, Keyla beranjak dari kasur dan mulai meraih handphone nya yang sedari tadi bergetar.

Halo?

Lo udah mau tidur?

Iya

Masi jam 7 keyyy, lo anak kecil?

Dih, gue ngantuk ah

Lo beneran ngantuk key?

Iya baraaaaa, ganggu bgt si

Coba deh lo berdiri terus ke balkon kamar lo

Ngapain si, ntar kalo ada emang villa yang suka sama gue gimana

Dih, pd banget lo

Yang penting lo suka

Hahahhaa, cepet keluarrr

Yaudah bentar, sabar

Udah dibalkon nih, ga ada apa apaan cuman gelap doang inima

Bad boyfriend [END]Where stories live. Discover now