23

32.8K 1.9K 65
                                    

Setelah Bara mengantar keyla sampai ke rumahnya dengan selamat dan tanpa ada lecet sedikitpun, Bara pun langsung melajukan mobil nya ke markas Snake untuk membahas pelaku penembakkan yang terjadi sore kemarin.

Sesampainya Bara di sana, semua anak anak Snake sedang berunding membentuk lingkaran dengan muka yang serius.

"Bar, ternyata bener orang itu salah satu anggota mereka" ucap Toni

"Bangsat!" Umpat Bara kesal

"Emang licik dasar" umpat salah satu teman dekat Bara juga yang bernama gilang.

"Rio! Gimana ni!" Ucap Toni dengan nada menahan marah nya

"Gue gatau" jawab Rio lesu

Bara yang semula diam menunduk sembari menahan kesal nya akhirnya mengangkat kepala nya lagi dan menenangkan anggota nya.

"Gue yakin, kita bakal bisa menang lagi" Ucap Bara penuh keyakinan

"Bar, lo ga inget? Om lo, kaka gue, temen temen yang lain. Mati karena kelicikan mereka Bar" ucap Toni kesal

"Ya mau gimana lagi Ton? Kalo kita cuman diem doang bukan cuman anggota doang yang mati, kita semua, bahkan keluarga kita juga mati" ucap Bara kesal

"Lagian ngapain si mereka ingkar janji. Kalah tapi malah ga terima" ucap gilang kesal

"Sorry" ucap Rio yang tak dijawab oleh siapapun

Hazardous memiliki arti berbahaya, penuh resiko, tidak tentu, tiada pasti. Mereka adalah musuh dari kelompok Snake. Hazardous bisa dibilang kelompok yang paling ditakuti sesudah Snake. Mereka sama kejamnya dengan Snake, mereka licik, selalu serakah dalam hal keputusan.

Bara sebenarnya tak takut dengan Hazardous. Tapi semua anggota nya mengalami trauma setelah bertengkar melawan Hazardous. Teman,sahabat, bahkan keluarga mereka yang tak salah apapun bisa mati di tangan Hazardous.

Hazardous itu licik, terakhir kali yang memenangkan pertarungan itu adalah Snake. Mereka bertengkar dengan janji "tak pernah saling menganggu" lagi. Tapi sekarang malah Hazardous kembali ingin menghancurkan Snake.

Snake memang jauh lebih hebat dan lebih segalanya dari Hazardous. Namun karena yang mendirikan Hazardous adalah seorang Adik dari ayah Bara.

Flashback on

Orang baru pasti tak akan mengerti sulitnya asal usul dari Snake dan Hazardous. Snake didirikan pertama kali oleh kakek Bara yang bernama Widyaatmadja. Kakek Bara adalah seorang yang bijaksana. Kakek Bara mendirikan Snake adalah untuk menolong sesama dari kejahatan yang tak adil diluar sana.

saat itu ayah Bara dipilih untuk menjadi ketua dari Snake tetapi sang adik dari ayah Bara yang bernama Nick widyaatmadja tak terima dengan keputusan yang dipilih.

"Jika kau tak patuh dengan keputusan ku, maka dengan berat hati aku bebas kan kamu untuk bisa keluar dari rumahku. Aku tak butuh anak pembangkan seperti dirimu" ucap kakek Bara tegas yang membuat Nick widyaatmadja kesal dan menatap wajah kake Bara dengan dendam sembari mengatakan "aku akan menghancurkan kelompok yang dibuat oleh mu pah, ka"

Tak lama setelah kejadian pengusiran itu, kakek Bara menjadi sakit sakit an karena walaupun kejam dia masih menyayangi kedua anaknya. Snake menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Tapi kakek Bara menjadi lemah dan sedih mengingat anak kedua nya yang pergi dengan tatapan dendam kepada dirinya.

Dimalam yang tenang seseorang menyusup masuk kedalam kamar kakek Bara dan mengelus pelan pipi kakek Bara sembari mengucapkan "selamat tinggal pah" . Setelah ucapan itu terdengar suara tembakan.

Bad boyfriend [END]Where stories live. Discover now