Pemain

63.1K 2.7K 81
                                    

Gemilang Bara Saputra Sang lelaki tampan yang berperawakan tinggi dan tubuh yang kekar

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Gemilang Bara Saputra
Sang lelaki tampan yang berperawakan tinggi dan tubuh yang kekar.Memiliki kepribadian yang sangat susah untuk ditebak, emosi yang mudah datang namun bisa tetap dikontrol tetapi jika sudah berurusan dengan yang menurutnya penting, emosi nya akan meledak ledak. Dan juga dia adalah seseorang yang tidak memiliki rasa takut.

Keyla AgnesiaSeorang gadis yang memiliki wajah cantik nan tinggi

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Keyla Agnesia
Seorang gadis yang memiliki wajah cantik nan tinggi. Kepribadian yang ceria dan peka terhadap perasaan seseorang, namun jika sudah memikirkan sesuatu hal, dia tak cepat untuk melupakannya.

Snake
Kelompok ataupun bisa dibilang geng motor di daerah Bandung. Merupakan kelompok yang paling ditakuti di Indonesia. Ssngat sulit untuk orang orang masuk kedalam kelompok ini. Mereka akan ditanya mengenai hal hal yang biasanya dilakukan oleh orang yang ingin mengikuti militer. Kelompok ini memiliki prinsip yang bisa dibilang baik karena mereka hanya memilih untuk melawan kelompok yang salah, tak baik nya adalah mereka tak pernah menerapkan kata ampun bagi sang lawan. Dan jika ada yang berkhianat ataupun melakukan kesalahan yang besar siap siap saja untuk mendapatkan hukuman menyeramkan dari sang ketua.

ArtInside
Kelompok yang sering dibilang adik sari Snake. Karena ArtInside didirikan oleh Aldebaran Bufo Widyaatmadja tetapi karena Bufo kurang bijak dalam mengambil keputusan maka jabatan terbesar diberikan kepada Fadil prakash pangestu, seorang teman dari Bara sekaligus pacar dari Az zahra widyaatmadja. ArtInside juga merupakan salah satu kelompok yang ditakuti di Indonesia. Mereka memiliki slogan yaitu SASAPU yang berarti Sabar Santai Puas. Mereka Sabar dan tidak terburu buru dalam mengambil keputusan, Santai jika ada yang menantangnya, dan melawan lawannya hingga merasa Puas.

Bad boyfriend [END]Место, где живут истории. Откройте их для себя