2-1

724 90 5
                                    

Jangan lupa Comment 📝 dan Vote ⭐ nya yaaak cintaah

Jangan pelit ngasih vote dan Comment dukungannya yaak! ILoveYou!!

Gak sabar nih yorobuuun nungguin single collab BP×Selena 😤😤😤

***

••Seoul - Perumahan Hannam ~ 06:30AM KST 27/03/20••

        Pagi ini Rosé bangun paling awal karena harus menyiapkan sarapan. Hitung-hitung sebagai permintaan maaf karena mengganggu makan malam Lisa semalam.

        Rosé membuat roti panggang dengan selai apricot diatasnya dan segelas susu. Membayangkan nya saja sudah lapar.

"Kuharap mood nya akan segera membaik. Aku tak mau suasana jadi canggung dihari pertama aku bekerja." Kata Rosé lalu berlari kecil membawa 2 roti panggang buatannya ke kamar Lisa dan meninggalkan note kecil di nampan nya.

Setelah dari kamar Lisa dia buru-buru kembali ke kamarnya bersiap-siap untuk bekerja.

*Lisa POV*
        Aku terbangun setelah mendengar langkah kaki berlari dikamar ku, aku memaksimalkan pandanganku ke sekeliling kamar, namun aku tak melihat siapapun. Aku beranjak dari ranjang membuka gorden kamar agar sinar matahari pagi masuk menyinari ruangan samar-samar.

        Saat berbalik, kulihat disebelah lampu tidur sudah tersedia sarapan berupa 2 roti panggang selai apricot dan segelas susu. Serta ada note kecil di nampan nya.

~selamat pagi, aku minta maaf semoga permintaan maaf ku kau terima, dan juga semoga kau menyukai roti panggang nya - Rosé~

"Manis sekali. Tapi aku tidak suka susu di pagi hari." Kata Lisa
*Lisa POV end*

***

••Lily's Cafe - Hongdae ~ 08:50AM KST 27/03/20••

        Rosé sudah tiba di kafe, tapi sepertinya dia datang terlalu awal. Rosé juga mendapati kafe masih terkunci. Dan itu berarti dia hanya seorang diri disana, belum ada satupun staff yang datang. Rosé membuka kafe itu dengan kunci yang Lisa berikan kemarin, dan langsung saja dia masuk.

"Aku harus mulai darimana ya??" Kata Rosé
Lalu dia menuju kearah kasir. Melihat ke drawer barangkali disana terdapat Job Aid atau prosedur opening. Yup, Rosé menemukan nya.

"Baiklah. Ayo kita mulai dengan sanitasi area customer terlebih dahulu.." kata Rosé sambil menyingsing kan lengan kemeja putihnya dan memasang Appron untuk melindungi baju nya agar tidak kotor.

        Rosé melakukannya seorang diri, dan baginya ini sangat menyenangkan, bahkan dia sama sekali tidak merasa lelah. Setelah selesai di area customer, Rosé menyiapkan biji kopi dan menata area barista. Setelah itu memeriksa keadaan mesin dan peralatan diarea kitchen.

        Jam sudah menunjukan pukul 09:45AM (KST). Setelah dirasa sudah selesai, Rosé kembali ke kasir menyalakan mesin kasir lalu membuka drawer dan melihat buku daily sales nya. Dan juga memeriksa dokumen perkembangan sales termasuk target sales per bulannya. Dia adalah manager operasional yang sangat cekatan bukan? (Dibalik tingkah konyolnya didepan Lisa)

        Terlihat ada 2 orang mulai datang.. 1 orang laki-laki yang Rosé kenal membantunya keruangan Lisa kemarin dengan 1 orang wanita lagi terlihat lebih muda darinya.

"Eooh..waah.. sudah ada yang datang??" Seorang gadis membuka percakapan.

"Aah.. selamat pagi, kenalkan aku Park Chaeyoung, ini hari pertama aku bekerja. Panggil saja Rosé lebih simple..hehehe. Aku mohon bantuan dan kerja samanya." Kata Rosé sambil membungkukkan badannya.

The Weird Person That I LikeWhere stories live. Discover now