New Roomate

11.9K 709 159
                                    

Sekarang jam 22.00 waktu Korea setempat. Renjun baru aja pulang dari acara radionya.

Omong-omong dreamies udah pindah asrama. Pembagian kamar ikut berubah. Yang dulunya Jaemin sekamar sama Jisung, sekarang Renjun yang sekamar sama Jisung.

Waktu awal-awal pindah, Renjun Jeno Jaemin main game, yang kalah harus sekamar sama Jisung, yang menang boleh pilih kamar sendiri. Dan Renjun kalah, makanya dia satu kamar sama maknae.

Kalau Jisung udah mutlak. Dia harus tidur sama salah satu hyungnya. Karena dia takut sendirian, hyungnya nggak akan tega ngebiarin Jisung sendirian. Sekalian buat jagain maknae, takutnya kenapa-kenapa.

Balik lagi ke cerita. Renjun yang baru aja masuk ke dorm dan selesai mensterilkan diri cuma nemuin Jeno sama Jaemin di ruang tengah.

"Dimana Jisung?" Tanyanya ke Jeno sama Jaemin sambil ikut duduk di sofa yang juga diduduki Jeno Jaemin. Dia heran, sekarang baru jam 10 malam, dan jadwal tidur Jisung aja di atas jam 11. Jadi ini agak aneh.

"Di kamar kalian berdua." jawab Jaemin sambil noleh ke Renjun.

"Ngapain?"

"Tidur" Giliran Jeno yang jawab.

"Tumben? Biasanya masuk kamar jam 11 malem lho. Lah kok sekarang jam 10 udah tidur?"

"Tadi ikut kumpul di sini, tapi udah ngantuk banget dia nya, kasian, mukanya juga keliatan capek habis shooting chenji igot cogot. Yaudah, aku anterin ke kamar, terus puk-puk in si bayi sampek tidur. Baru ke sini lagi nonton TV." Jelas Jaemin.

Renjun cuma ngangguk terus pergi ke kamar mandi buat bersih-bersih dan ganti baju.

Selesai ganti baju Renjun kumpul lagi sama Jeno sama Jaemin, mereka bertiga serius nonton TV.

"Eh udah jam setengah 12 nih, masuk kamar masing-masing gih!" Perintah Jeno waktu dia nggak sengaja liat jam dinding dan udah nunjukin pukul setengah 12 malam.

Mereka pun balik ke kamar masing-masing, Renjun ke kamarnya yang juga dia tempati sama Jisung.

Sejak pulang tadi Renjun belum masuk kamarnya sama sekali, dan yang dia rasain waktu masuk kamar adalah udaranya yang hangat.

🍒🍒🍒

Beberapa minggu belakangan ini, Renjun udah ngubah kebiasaannya sebelum tidur. Biasanya sebelum tidur dia matiin lampu, AC nya disetel suhu rendah biar dingin, dan dengerin musik.

Tapi, semenjak dia satu kamar sama si bungsu, dia rubah kebiasaannya. Dia akan tidur, setelah maknaenya tidur lebih dulu, soalnya Jisung nggak bisa tidur dalam keadaan gelap, baru dia matiin lampu dan ikut tidur.

Renjun juga udah nggak dengerin musik lagi sebelum tidur, karena Jisung nggak bisa tidur kalo denger suara bising.

Untuk AC agak susah. Renjun nggak suka panas, sedangkan Jisung nggak tahan sama dingin. Jadi setiap beberapa jam suhu AC bakal dinaikin, terus diturunin. Begitu terus sampek pagi. Tapi makin ke sini Renjun makin terbiasa tidur di suhu hangat.

Renjun tuh rela ngelakuin itu semua demi Jisung. Dia yang ngerubah semua kebiasaannya ngikutin kebiasaan Jisung. Udah jelas banget kan kalo dia sesayang itu sama maknae. Renjun udah nganggep Jisung sebagai adik kandungnya sendiri.

Renjun anak tunggal, dan dia pengen banget punya adek, setelah ketemu Jisung akhirnya Renjun ngerasa dia punya adek, makanya Renjun sayang banget sama Jisung dan manjain Jisung terus.

🍒🍒🍒

Setelah nutup pintu kamarnya dengan cara pelan-pelan, Renjun jalan ke kasur Jisung buat liat maknaenya. Senyum merekah di bibir Renjun liat Jisung yang udah pules banget tidurnya. Jisung makin keliatan imut waktu lagi tidur. Dan Renjun suka, eh yang lain juga suka kok, apalagi Jaemin.

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Where stories live. Discover now