Nakal sih! (3)

11.6K 705 263
                                    

Sekarang waktu di Korea Selatan sudah menunjukkan pukul 6 pagi. Renjun baru aja bangun dari tidur tampannya.

Renjun noleh ke sebelah kirinya dan dia lihat Jisung masih tertidur pulas di kasur yang sama dengannya.

Semalam, Jisung ngeluh nggak bisa tidur, katanya badannya sakit semua. Renjun khawatir, dia inisiatif mau kasih tau yang lain, tapi dilarang keras sama Jisung. Jisung bilang dia mau ikut tampil besok, sambil memohon, Renjun yang nggak tega pun dengan berat hati mengiyakan kemauan Jisung.

Akhirnya Renjun suruh Jisung pindah ke kasurnya buat dia puk-puk in sambil di peluk biar bisa tidur. Kebiasaan Jisung kalo lagi sakit, harus ada yang meluk semalaman. Biasanya Jaemin yang ngelakuin itu, tapi sekarang Jisung lagi nggak mau hyungnya yang satu itu tau kalo dia lagi nggak enak badan.

Sekarang Renjun baru aja selesai mandi, dia langsung beresin kasur Jisung. Setelah itu dia keluar kamar buat liat yang lain udah pada bangun apa belum, soalnya jam 9 nanti manager hyung bakalan dateng buat jemput mereka ke acara nanti sore.

Urusan bangunin Jisung belakangan aja, biar Jisung bisa istirahat sedikit lebih lama. Jisung kalo lagi sakit tuh bukan tipe orang yang susah dibangunin, malahan gampang banget buat bangunin dia. Beda lagi kalo Jisung dalam keadaan sehat. Susahnya minta ampun.

Kamar pertama yang Renjun tuju yaitu kamar Jaemin. Ternyata Jaemin udah bangun dan keliatan udah seger, Jaemin juga lagi usaha buat bangunin Haechan yang tidurnya ngebo banget.

"Perlu bantuan?" Tawar Renjun ke Jaemin yang keliatan nelangsa banget gara-gara Haechan yang nggak bangun-bangun dan malah nendang-nendang ke segala arah.

"Nggak usah, ini udah menggeliat kek cacing kepanasan anaknya, bentar lagi juga bangun. Kau liat kamar Jeno sama Chenle aja."

"Oke deh. Eh kalo ni anak udah bangun, kau pergilah ke kamarku dan bangunkan Jisungie. Tadi sebelum aku keluar dia masih pules. Aku mau langsung siapin sarapan soalnya."

"Siap boss"

Setelah dari kamar Jaemin, Renjun langsung menuju ke kamar terakhir, yang tak lain adalah kamar Jeno, yang sekarang ada Chenle di dalamnya. Bangunin mereka berdua yang masih tidur. Lalu ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

🍂🍂🍂

Jaemin jalan ke kamar rensung setelah mastiin kalo Haechan udah bener-bener bangun dan lagi mandi di kamar mandi.

Yang pertama kali dia lihat, kasur maknaenya itu udah rapi, dan nggak ada sosok yang dia cari di atasnya. Matanya bergulir ke arah lain, dan menemukan gundukan selimut di kasur yang lainnya. Otomatis, adiknya lah yang lagi bergulung dengan selimut di kasur Renjun.

Jaemin perlahan mendekat ke arah Jisung, dia nurunin sedikit selimut yang nutupin setengah wajah tampan adiknya.

"Duh imut banget sih adiknya hyungie..." Gumam Jaemin pelan sambil terus tersenyum.

"Hey Jisungie ireona!" Jaemin elus-elus rambutnya Jisung biar tidurnya terusik.

Karena belum ada tanda-tanda Jisung mau bangun, Jaemin panggil Jisung sekali lagi sambil ngelus pipinya. Sesekali nyubit pipi Jisung yang bisa molor itu. "Jisung-ah"

"Eunghh.." lenguh Jisung yang mulai tersadar dari tidurnya.

"Cha bangunlah, jam 9 nanti manager hyung jemput. Kau harus siap-siap sekarang. Hyung mau bantuin Renjun bikin sarapan di dapur."

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Where stories live. Discover now