kecoak

24.7K 1.1K 245
                                    

Hari ini seluruh member NCT Dream baru pulang dari acara musik buat promosiin lagu terbaru mereka a.k.a. BOOM. Lagu yang udah dapet beberapa penghargaan.

Mereka pulang tepat pukul 00.49 kst. Bisa dipastikan gimana lelahnya tubuh mereka. Apalagi si maknae yang baru aja sembuh setelah kemarin sempet sakit, bahkan dia nggak bisa hadir di salah satu program tv di korea, yaitu weekly idol. Waktu itu dia lagi terserang demam, karena kecapean dan imunnya dia emang nggak bagus. Jadilah demam menyerangnya.

"Huft. Capek banget" keluh dolphin nya NCT siapa lagi kalo bukan President Chenle, "ne, hari ini benar-benar melelahkan." sambung Jeno. Kini seluruh dreamies minus Haechan yang pulang ke dorm 127, lagi duduk di ruang tengah. Karena capek banget, mereka istirahat dulu di situ, baru nanti masuk ke kamar pas udah punya cukup tenaga.

"Jisungie....." Jaemin lagi peluk-pelukin maknae kesayangannya itu. Dan Jisung yang lagi capek banget dan nggak punya tenaga diem aja, pasrah saat hyungnya yang satu itu melukin dia sambil unyel unyel pipi mochinya.

Karena Jaemin peka dan paham kalo Jisung lagi capek, ditambah baru aja sembuh, pasti Jisung nggak punya kekuatan buat ngelawan dia. Jadinya dia manfaatkan kesempatan itu buat melukin dongsaeng kesayangannya itu. Karena entah kenapa dia lagi kangen banget sama adeknya yang satu itu.

Renjun yang ngeliat Jisung dipelukin Jaemin gamau kalah, dia ikut2an meluk Jisung, jadi posisinya saat ini Jisung di tengah-tengah hyungnya.

"hyung lepas ih. Icung sesek nih. Ugh.." Jisung mengeluh sambil usaha buat ngelepas pelukan Jaemin sama Renjun karena dirasa pelukan hyung2nya itu udah kelewat erat sampek buat dia sesek.

"sayangnya hyungmu yang tampan ini gamau.... lagi kangen banget pengen pelukin uri jwi....." kata Jaemin sambil nyiumin leher Jisung, mumpung Jisung lagi lemes, pikirnya.

Berbeda ama si Renjun yang udah ngelepasin pelukan, kasihan Jisung katanya.

"sudahlah Jaem, kasian Jisungie... Mending kita semua sekarang bersih2 habis itu langsung tidur." ucap Renjun dewasa. Jeno sama Chenle ngangguk aja, Jaemin lepasin deh pelukannya, kasian Jisung kecapean pengen tidur kayaknya.

"hyung pengen tidur bareng disini, kan udah lama gk tidur bareng2." usul Chenle, "boleh juga, gimana nih?" kata Jeno.

Jaemin sih ngangguk aja, dia setuju. Sedangkan Jisung udah nggak nyaut, setengah mimpi dianya, gadenger apa2 deh. "yaudah kalo gitu sekarang kita bersih bersih, habis itu kesini lagi bawa bantal dan selimut masing2!" perintah Renjun.

"Jisung-ah ireonaaa" Jeno mencoba membangunkan Jisung yang ketiduran. Yang lain udah pada bersih dan lagi pada nggelar alas buat mereka tidur. Bantal juga udah pada diambil, punya Jisung diambilin sama Jaemin karena mereka sekamar, dan kasian juga Jisung, biar bisa langsung tidur habis bersih2, karena tempat tidurnya udah siap.

###

Malampun semakin larut, setelah semuanya udah pada membersihkan diri, sekarang mereka udah pada tidur. Posisinya urut dari Renjun-Chenle-Jemin-Jisung-Jeno.

Renjun ngehadap kiri. Chenle anteng pelukin bonekanya. Jaemin peluk Jisung dari kiri. Jisung nyaman banget. Jeno ngehadap ke Jisung. Jadi si maknae lagi diapit sama dua 'J' hyungnya yang lagi menghadap ke arah dia. So sweet.

###

Pagi telah tiba. Haechan sudah semangat pergi ke dorm dreamies. Dia nggak punya rasa capek kayaknya. Pagi-pagi udah berdiri di depan pintu dorm dreamies padahal penghuninya masih pada bergelung di bawah selimut.

Dari tadi dia senyum2 sendiri sambil ngelihatin apa yang dia bawa. Di jalan tadi dia nemu kecoak. Pas banget, maknaenya itu takut banget sama kecoak, dia ambil deh.

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Where stories live. Discover now