Nakal Sih! (1)

12.8K 737 176
                                    

Pagi ini di dorm nct dream cuma ada Jisung. Renjun, Jeno sama Jaemin lagi main sepedaan. Jisung tadi masih tidur waktu 00' line pada pergi. Jadi dia nggak ikut.

Sekarang masih jam 10 pagi, Jisung udah bangun dari 1 jam yang lalu. Tapi hyungdeulnya belum pada balik. Jisung kan jadi bosen.

Karena rasa bosen tingkat tinggi yang lagi dia rasain, Jisung pun akhirnya mainin apa aja yang ada di ruang tengah. Keasikan main, Jisung nggak sadar kalo ruang tengah dorm nct dream itu berubah jadi kapal pecah.

"Ya!! Kenapa kotor banget gini sih? Kayak kapal pecah!" Kata seseorang yang baru masuk dan berhasil bikin maknae nct itu kaget.

"Oh kamchagi!! Yaaaa!!!! Zong Chenle!!!! Kau mengagetkanku. Auhh jinjja??"

Ya, orang yang baru masuk ke dorm dream itu Chenle. Jaemin tadi bilang, Jisung sendirian di dorm. Makanya dia mau main ke dorm buat nemenin Jisung. Takutnya ada apa-apa.

Dan bener aja, waktu dia baru aja masuk dorm, eh suasana ruang tengah lagi kayak kapal pecah gini. Barang-barang pada berserakan. Kalo sampek Renjun atau Jaemin tau. Siap-siap aja.

"Ini kenapa kacau gini? Ngapain aja sih? Kok bisa sehancur ini??" Tanya Chenle, dia masih bingung. Ada aja yang dilakuin bayi satu ini.

"Aku bosen, yaudah deh, apa aja yang ada di sini aku mainin. Mau ikut nggak? Seru loh"

"Astagaaa, dasar bayi!!!! bersihin sekarang!! Nanti kalo Jaemin hyung tau bisa gawat!"

"Enggak mau. Nanti aja, toh Jaemin hyung belum pulang. Dan satu lagi! Aku. Bukan. Bayi. Ingat itu!" Kata Jisung sambil masih sibuk mainin panci.

Panci? Iya panci. Panci yang harusnya bertempat tinggal di dapur aja bisa tersesat ke ruang tengah berkat Jisung. Terus Jisung mainin buat jadi gendang. Penyok penyok deh tuh panci.

Benda apapun itu, kalo ada di deket bayi pasti dianggap sebuah mainan kan? Nah,, itu juga berlaku buat bayi yang satu ini.

"Ya ampun Park Jisung!! Itu panci kesayangannya Jaemin hyung. Kalo sampek Jaemin hyung marah aku nggak ikut-ikutan ya, kau yang bakalan tanggung jawab."

"Iya bawel"

"Ya kau bilang apa tadi?"

"Aku bilang kau bawel. Cerewet lagi!"

"Kau lebih cerewet daripada aku"

"Enak aja"

"Emang itu faktanya, bayi"

"Ih aku udah gede, stop panggil-panggil aku bayi!"

"Ya ya ya, udah gede, tapi kalo ada kecoak nangis."

"Itu kan karena takut." Jisung mencoba untuk membela diri.

"Aku kalo lagi ketakutan nggak sampek nangis tuh. Kamunya aja yang bayi."

Mereka berdua masih terus ribut, nggak sadar kalo ada orang yang masuk ke dorm mereka.

"Astaga ini kenapa pada ribut berdua sih maknae!!" Seru Renjun, orang pertama yang masuk ke dorm dream. Diikuti Jeno sama Jaemin di belakangnya.

"OH MY GOD!!! ini- ini kenapa ini? Kenapa ruang tengah jadi nggak berbentuk gini?" Jaemin shock. Dia baru sadar, kalo keadaan dormnya sekarang hancur. Renjun sama Jeno langsung sadar denger perkataan Jaemin.

Chenle sama Jisung kaget lihat kedatangan 00' line yang tiba-tiba. Padahal Jisung belum beresin apa-apa. Duh siap-siap aja kena omel ini mah.

Chenle langsung natap Jisung seolah bilang "mampus lu". Yang dibales tatapan tajam sama Jisung. Yang jatuhnya jadi imut, karena mata sipitnya makin sipit.

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Where stories live. Discover now