Camping

10.5K 695 447
                                    

Di pagi yang cerah ini, semua member nct lagi berkumpul di suatu tempat. Mereka berniat untuk menghabiskan 2 hari dengan berkumpul bersama 23 member.

Maka di sinilah mereka sekarang. Di sebuah rumah yang sudah disiapkan khusus untuk 23 pria tampan tersebut.

Rumah dengan dua lantai, dan terdiri dari 8 kamar. Desain rumah tersebut masih tradisional. Supaya para member bisa sedikit relaksasi di tengah padatnya jadwal mereka. Walaupun hanya 2 hari.

"Pembagian kamarnya gimana hyung?" Tanya Chenle membuat atensi yang lain tertuju padanya.

"Em.. karena kamarnya ada 8, jadi ya satu kamar 3 member. Ada satu kamar nanti yang cuma diisi 2 orang." Jawab Taeyong.

"Pokoknya aku mau sama Jisungie, hyung." Tiba-tiba Jaemin berseru kencang, bikin yang lain sedikit kaget.

"Ih apaan sih hyung." Jisung yang duduk di sebelah Jaemin jadi malu. Mana Jaemin langsung peluk dia lagi.

"Aku juga mau sama Jisungie, hyung." Renjun angkat bicara. Bagaimanapun di dorm dia sekamar sama Jisung. Jadi bakalan aneh kalau malam ini nggak ada Jisung di sampingnya.

"Enak aja, hyung juga mau sana Jisungie. Pokoknya yang sama Jisungie itu hyung." Ten ikut-ikutan ngerebutin Jisung. Dia kangen, dulu sebelum WayV debut, Ten pernah satu dorm sama Jisung, jadi dia pengen sekarang sekamar sama Jisung.

"Aku mau sama Winwin hyung" -Haechan.

"Winwin sama hyung, nggak ada sama yang lain." -Taeil.

"Terserah kalian mau sama siapa aja, yang penting aku sama Jeno." -Doyoung.

"Aku mau sama Kun ge" Chenle dengan suara lumba-lumbanya, bikin yang lain langsung nutup kuping.

Ribut, mereka semua pada ngerebutin mau sekamar sama siapa. Taeyong jadi pusing lihatnya.

"Ya stop!!" Ucapan Taeyong nggak ada yang dengerin, masih pada ribut sendiri-sendiri.

"STOP!!!!!" Taeyong akhirnya murka, dan teriakannya berhasil mendiamkan keributan yang sedang terjadi.

"Oke, jadi udah tenang kan? Dengerin dulu ya. Biar adil, pemilihan kamarnya kita acak. Kita main gunting batu kertas? Yang menang duluan bebas pilih kamar, langsung ke kamar yang dia mau. Nunggu member selanjutnya datang. Kalo udah tiga, kamar dikunci aja. Gimana?" Usul Taeyong.

"Yaish.. mana mungkin main gunting batu kertas dengan 23 orang. Sampai malam pun juga nggak bakalan kelar." Ucap Jhonny. Yang lain mengangguk setuju. Bisa-bisa mereka justru nggak tidur cuma gara-gara main gunting batu kertas.

"Gimana kalo pake kertas aja hyung. Ada 24 kertas, 3 kertas isinya satu nomor. Yang dapat nomor sama bakalan sekamar, sesuai nomor yang didapat. Kayak waktu kita pilih buat relay vlive kemarin." Tiba-tiba aja si maknae memberi usul. Para hyung langsung melihat ke arahnya.

"Ide bagus, sekarang kita cari kertas dulu. Gomawo Jisungie~" ucap Taeyong lembut yang disambut senyuman hangat dari Jisung, matanya bahkan sampai menghilang. Bikin yang lain menatap gemas ke arahnya.

"Uluh uluh adiknya hyungie pintar sekali sih... Gemesss" Jaemin yang kelewat gemes langsung pelukin Jisung dan kasih ciuman bertubi-tubi di pipi maknaenya itu.

"Ahahaha hyung geli ih. Udah~~" rengek Jisung kegelian. Yang lain jadi makin gemas melihatnya. Pengen ngikutin Jaemin, tapi takut kena sembur sama orangnya.

🍒🍒🍒

Pemilihan kamar pun selesai tanpa ada yang protes. Karena menurut mereka ini juga bisa jadi salah satu cara supaya mereka semua lebih dekat lagi satu sama lain.

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz