After Soribada

12.6K 683 265
                                    

Hari ini tanggal 13 Agustus 2020, nct dream hadir di acara Soribada. Namun sayang, maknae mereka mengalami cedera sebelumnya. Dan mengharuskannya untuk tidak ikut menari bersama member lainnya.

Seharian ini Jisung gugup, karena untuk pertama kalinya dia akan tampil duduk. Jisung emang diem aja dari tadi, tapi hatinya sedih.

Harusnya hari ini adalah hari yang membahagiakan, tepat di hari ulang tahun Jaemin mereka mendapat penghargaan Bonsang. Untuk pertama kalinya juga mereka menampilkan Ridin di depan fans dan bertemu fans setelah sekian lama.

Yang lain sadar kalo maknaenya lagi sedih, berkali-kali mereka meyakinkan kalau semua bakal baik-baik saja, dan Jisung hanya tersenyum saat hyungdeulnya menghiburnya.

Jisung benar-benar murung hari ini. Lebih banyak diam, padahal biasanya dia sangat berisik. Tapi dia tetap tersenyum, menahan rasa sedihnya seorang diri.

Tinggal beberapa menit sebelum penampilan mereka. Dan rasa gugup Jisung semakin menjadi. Detak jantungnya berdetak lebih cepat. Tangannya dingin dan basah karena keringat.

Jaemin yang melihat itu langsung menghampiri maknaenya, guna memberi semangat sekali lagi sebelum tampil.

"Hei, tenang ya, semua bakal baik-baik aja. Oke?" Ucapnya dan dibalas anggukan kepala oleh Jisung.

Setelah itu Jisung dibawa oleh para staf untuk naik ke panggung, karena yang lain akan menampilkan intro terlebih dahulu.

Selama penampilan semua berjalan lancar, Jisung bahkan bisa tampil dengan cool dan imut di waktu yang bersamaan.

Tepat setelah penampilan selesai dan lampu dipadamkan, Jeno langsung berlari menghampiri Jisung dan merangkulnya, membantunya untuk turun dari panggung.

Tepat setelah penampilan selesai dan lampu dipadamkan, Jeno langsung berlari menghampiri Jisung dan merangkulnya, membantunya untuk turun dari panggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka memutuskan untuk langsung pulang, agar Jisung bisa langsung istirahat. Selain itu Jaemin juga harus melakukan siaran langsung di vlive.

Sampai di dorm, semua member tidak masuk ke kamar masing-masing, akan tetapi mereka berkumpul di ruang tengah terlebih dahulu.

Pecah sudah tangisan maknae NCT itu, dia benar-benar merasa bersalah, terlebih setelah melihat fansnya secara langsung. Dia yang dari tadi menahan tangisnya akhirnya menyerah.

Yang lain langsung mengerubungi Jisung yang sudah duduk di sofa. Jisung masih belum berhenti menangis, dan berhasil membuat hati hyungdeulnya serasa dicabik-cabik.

"Hey.. shhtt uljima, nggak apa-apa, Sungie tadi tampil sangat bagus. Jangan ngerasa bersalah gitu ya." Kata Jaemin yang duduk di sebelah Jisung dan langsung memeluknya erat.

"Hiks.. hiks.. hiks.." tangisan Jisung bikin siapa saja yang melihatnya ikut merasakan kesedihan, bahkan Chenle diam-diam ikut menitikkan air mata melihat sahabat sekaligus adiknya menangis seperti itu. Tapi langsung diusapnya air mata itu, malu kalau sampai ada yang lihat.

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang