The Dream Show

19K 888 85
                                    

Hari ini tepat 3 gari sudah NCT DREAM melakukan konser tunggal mereka di Seoul.

Di hari pertama, terjadi keharuan yang membuat banyak orang turut menitikkan air mata.

Maknae NCT, yang menangis sesenggukan di konser mereka. Jisung sama sekali tidak menyangka bahwa mereka bisa mengadakan konser mereka sendiri.

Di hari kedua, Jeno dan Jaemin menunjukkan abs mereka, yang membuat para penggemar histeris.

Dan di hari ketiga pun sama, mereka masih menunjukkan abs mereka. Tapi di konser hari ketiga ini ada yang beda, kalau di hari pertama Jisung yang menangis dan juga Renjun, maka di hari ketiga tidak hanya Renjun dan juga Jisung, tetapi juga Haechan.

Haechan yang terkenal nakal pun bisa meneteskan air matanya kala mengingat kebersamaannya bersama para member. Terlebih saat dia bilang bahwa dia merindukan Mark. Anggota pertama NCT DREAM yang lulus. Tangisan Jisung makin keras saat Haechan berucap seperti itu.

Jisung bahkan sampai terduduk saking sesak dadanya. Jeno yang tak tega pun ikut duduk dan mencoba menenangkan Jisung. Renjun yang melihat itu juga ikut duduk, walaupun dia sedih, tapi menurutnya Jisung yang menangis seperti itu terlihat menggemaskan.

Chenle hanya diam melihat sahabatnya menangis, dia tidak berani mendekat, karena dia tipe orang yang tidak bisa melihat orang yang disayangi menangis.

Tapi akhirnya Chenle mendekat dan menepuk pelan kepala Jisung untuk menenangkannya.

Konser hari terakhir ini benar-benar menguras energi dan perasaan mereka. Setu venue dibuat menangis. Mereka semua sedih jika keempat member yang tahun depan memasuki usia 21 akan benar-benar lulus dari NCT Dream.

Para fans menginginkan agar mereka menjadi fix unit. Mereka ingin mereka selalu bersama tanpa adanya perpisahan.

*Skip

Kini seluruh member sudah berada di backstage dan lagi bincang-bincang satu sama lain tentang performance mereka tadi.

Seluruh keluarga mereka datang buat nyemangatin anak-anak mereka, dan saat Jisung bertemu orang tuanya dia menangis lagi. Total hari ini Jisung menangis sangat banyak.

"Hey Sstt... Uljima hmm?" Eommanya Jisung lagi usaha buat nenangin anak bontot kesayangannya. Sedangkan appa dan hyungnya malah nahan gemes liat mukanya Jisung yang udah merah kaya kepiting rebus. Pengen dicubit nanti makin kenceng nangisnya.

"Sudah dong sayang nangisnya. Nanti sakit loh, Jisungie pasti juga capek kan? Udah ya?"

"Hiks... Hiks... Hiks...." Jisung masih aja nangis.

Sang Appa yang tak tega pun mengambil alih Jisung dari istrinya.

"Heyy jagoannya Appa masak dari tadi nangis mulu sih? Nggak malu tuh dilihatin hyungdeulnya? Samchon sama imo juga pada ngelihatin kamu loh dek" kata Appanya Jisung sambil bawa Jisung ke pelukannya.

Bener aja, semua pada liatin si bayi gede itu, Jaemin bener-bener nahan diri buat nggak nyubit Jisung. Ada ortunya, hehe. Selain itu, para orang tua dari semua member juga pada ngelihatin Jisung, mereka gemes gaes.

Jisung akhirnya sadar kalo dia lagi dilihatin. Jadi malu dianya...

"Appa~~~~~"  Jisung malu, terus dia makin mepetin dirinya ke Appanya, sembunyi.

"Aigoo~~~~" yang lain makin gemes sama tingkah laku Jisung yang bayi banget.

"Nggak mau meluk hyungie nih?" Tanya hyung kandung Jisung.

"Hyungie~~~~~" Jisung pindah ke pelukan hyung nya.

"Utututu adeknya Hyung udah gedhe masih aja kaya bayi. Gemesh deh

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Where stories live. Discover now