Tteokbokki

9.2K 652 275
                                    

Jisung lagi rebahan sambil main hp di kamarnya sendirian. Renjun hyung lagi ada kerjaan. Makanya Jisung di kamar sendirian sekarang.

Karena bosen, Jisung milih buat keluar kamar. Mau godain 2 hyungnya yang lain. Hehe.

Baru aja nutup pintu kamarnya, Jisung udah mencium bau-bau makanan yang lezat banget. Bikin perutnya jadi minta diisi.

"Hm.. baunya enak" gumam Jisung sambil jalan pelan-pelan ngikutin asal aroma makanan yang dia cium.

Dan ternyata aroma itu asalnya dari ruang makan. Di sana ada Jeno sama Jaemin hyungnya yang lagi unboxing makanan.

"Ih hyungdeul pesen makanan nggak ngajak-ngajak aku?" Seru Jisung bikin Jaemin sana Jeno menoleh seketika.

"Tega ya kalian ya, pesen makanan akunya nggak diajak. Gitu ya? Lupa sama adik sendiri? Udah ah aku mau ngambek aja" ucap Jisung lagi sambil ngepoutin bibirnya plus tangannya yang dilipet di depan dada.

Jeno sama Jaemin yang ngeliat itu jadi gemes banget sama satu-satunya anak bayi di sana. Tapi mereka nggak mau bikin Jisungnya makin ngambek, jadi Jaemin jalan ke arah Jisung sambil senyum terus dia rangkul buat ikut duduk di meja makan.

Jisung, masih dengan gaya ngambeknya, tetep nurut sama Jaemin. Dia ikut duduk di sebelah Jaemin dan Jeno. Jisung jadi di tengah-tengah sekarang.

"Jangan ngambek gitu dong. Bukannya hyung nggak ngajak-ngajak. Hyung kira Jisungie bobok. Soalnya sebelum Renjun pergi tadi, dia bilang kalo Jisungie ngantuk terus udah di puk-puk in sama Renjunie. Emang Jisungie tadi nggak jadi tidur?"

Penjelasan Jaemin berhasil bikin Jisung nurunin tangannya dari dada. Walaupun bibirnya masih manyun-manyun gemes.

"Jadi, tapi cuma sebentar, terus kebangun."

"Yaudah sekarang ikut makan hyung aja ya? Nih hyung udah pesen Jajangmyeon sama fried chicken banyak banget." Giliran Jeno yang ngomong sambil nunjuk beberapa makanan yang udah tertata di meja.

"Tapi mau yang itu hyung." Kata Jisung sambil nunjuk satu makanan yang nggak disebutin sama Jeno.

"Eh, ini?" Tanya Jeno sambil ngangkat makanan yang dimaksud sama Jisung.

"Eum." Jawab Jisung semangat.

"Jisungie makan yang ini aja. Itu punya Jeno hyung, pedes. Makan Jajangmyeon aja sama hyung ya?" Sela Jaemin berusaha ngalihin perhatian Jisung dari makanan yang berada tepat di depan Jeno.

"Nggak mau hyungie~ Jisung maunya tteokbokki punya Jeno hyung. Titik. Nggak pakai koma." Bantah Jisung sambil terus ngeliatin tteokbokki di tangan Jeno. Ya makanan yang Jeno pesen itu tteokbokki, dan kebetulan banget si bungsu lagi pengen makan itu.

"Jangan yah? Yang ini aja. Sama-sama enak kok. Itu pedes." Ucap Jaemin masih berusaha. Sedangkan Jeno cuma bengong. Bingung mau ngapain.

"Ih nggak mau, Jisung maunya tteokbokki." Sungut Jisung udah mulai kesel. Bibirnya udah sedikit melengkung ke bawah.

"Oke. Jisungie mau tteokbokki kan? Tunggu sebentar ya biar hyung pesenin yang baru."

"Nggak mau. Maunya punya Jeno hyung." Jisung masih aja nolak semua ususlan Jaemin, bikin Jaemin pasrah dan menatap Jeno minta bantuan.

Jeno yang ditatap pun mengangguk paham sama maksud Jaemin, "Jisungie mau tteokbokki punya hyung? Yaudah sini makan bareng hyung." Ucapnya.

Jaemin melotot denger ucapan Jeno. Dia udah susah-susah ngebujuk Jisung biar nggak makan tteokbokki itu eh sama Jeno malah dipersilahkan.

"Udah biarin aja, nanti kalo kepedesan juga berhenti sendiri. Sekali-sekali nggak papa lah." Ucap Jeno sambil bisik-bisik ke Jaemin.

Jaemin pun menghela nafas pasrah. Mau gimana lagi, kalo nggak diturutin yang ada si bayi ngambek. Jadi yaudah lah.

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Where stories live. Discover now