jalan berdua

17.3K 864 101
                                    

Setelah puas menggemparkan masyarakat +62 kemarin malam tanggal 15 Desember, semua member NCT Dream langsung pulang ke Korea, kecuali Haechan yang langsung terbang ke Jepang karena ada jadwal bareng NCT 127.

Mereka mutusin buat langsung pulang karena ada jadwal yang menunggu, Jeno Jaemin Chenle lusa bakal hadir di ISAC. Jadi cuma Renjun sama Jisung yang nggak ada jadwal.

*Skip

Hari ini Jeno, Jaemin, sama Chenle udah siap berangkat ke tempat perlombaan, mereka pamit dulu sama Jisung sama Renjun.

"Kita pergi dulu, Injun-ah jagain bayinya ya, entar dibakar lagi dorm nya" pesan Jeno ke Renjun sekalian menggoda Jisung.

"Apasih Hyung, aku bukan bayi, lagian ngapain coba Icung bakar-bakar?" Kesel dia tuh dibilang bayi, terus mulutnya dia pout-in, nggak sadar aja Jaemin pengen nerkam dia.

"Bukan bayi tapi suka ngambek. Wle" Chenle ikut ngomporin Jisung.

"Jisung-ah hyung pergi sebentar nde? Nggak lama kok, nanti pulangnya Hyung beliin sesuatu, jangan kangen" giliran Jaemin yang ngomong.

"Siapa juga yang bakal kangen, yang ada hyung tuh yang bakalan kangen Icung" jawab Jisung dengan pd-nya.

"Sudah-sudah noona sudah ada di belakang kalian, apa kalian masih mau ngoceh terus?" Lerai Renjun.

Emang bener, karena posisi Jeno, Jaemin sama Chenle ngebelakangi pintu jadi mereka nggak tau kalo manager mereka udah sampek, untungnya si Renjun tau.

"Kita berangkat dulu... Bye bye"

Setelah itu mereka benar-benar pergi dan meninggalkan Jisung sama Renjun berdua di dorm mereka.

Awalnya semua berjalan lancar, Renjun yang lagi mainin hp-nya, Jisung yang lagi main game di komputernya Jeno, udah ijin dia sama Jeno, jadi tenang aja, sampai tiba-tiba aja si bungsu ngerasa bosen.

"Hyung~~~~"

"Wae?"

"Bosen nih, kita cuma berdua doang"

"Yang bilang kita berempat siapa?"

"Ish.. jalan yuk hyung"

"Males ah Cung"

"Ih kok gitu sih hyung? Ayo~~~~~~~" Jisung kalo minta sesuatu dan nggak dituruti pasti langsung masang muka yang melas dan nggemesin dan dia ngelakuin iti secara nggak sadar.

Dan Renjun yang ngeliat itu jadi gemes, menurut dia, aegyo nya Jisung yang muncul tanpa dibuat-buat itu lucu banget, Renjun sendiri yang bilang waktu di acara idol room.

"Hyung~~~~"

"Hm..." Renjun sengaja, mau nggodain Jisung.

"Ih ya udah aku jalan sendiri aja" nah loh ngambek kan jadinya si adek. Dia udah ambil mantelnya karena cuaca lagi dingin banget di Korea

"Aish hyung cuma bercanda, jangan pergi dulu! Hyung mau ambil jaket sebentar!!"

Setalah itu Renjun langsung pergi ke kamarnya, nggak tau aja kalo Jisung udah senyum penuh kemenangan.

"Kajja!"

Akhirnya mereka berdua jalan, nggak jauh, cuma ke taman terus makan di resto pinggir danau.

Setelah makan mereka mutusin pulang, karena cuaca tiba-tiba aja makin buruk, suhunya lebih dingin dari sebelumnya, kabut juga mulai nutupi jalan.

Mereka milih jalan kaki, karena emang nggak jauh dari dorm, dan biar lebih enak aja, tapi sayangnya tanpa mereka sadari ada seseorang menggunakan pakaian serba hitam memakai topi dan masker yang juga hitam lagi mengawasi mereka sedari tadi.

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang