Hujan dan Sendirian

12.8K 754 447
                                    

Sekarang udah malam dan Jisung lagi di dorm sendirian. Iya sendiri. Karena  Jaemin, Renjun sama Chenle yang tergabung di part 1 jadi lebih sibuk.

Kalo Jeno, Jeno juga lagi latihan dan kebetulan jadwalnya sore. Jisung udah latihan tadi siang. Jadi malamnya bisa istirahat.

Pulang latihan tadi Jisung langsung tidur karena capek, waktu dia pulang masih ada Jeno di dorm, tapi pas dia bangun jam 6 petang tadi kondisi dorm udah sepi. Mana gelap lagi, mungkin sebelum pergi Jeno lupa nyalain lampu, ditambah lagi sekarang lagi mendung.

"Haishh Jeno hyung kenapa lama sih? Harusnya kan jam 8 udah pulang. Sekarang udah jam setengah 9, mana mulai hujan lagi." Gerutu Jisung sambil main hpnya.

"Duh laper..." Jisung lapar, pulang tadi belum sempet makan, akhirnya Jisung jalan ke dapur, siapa tau ada makanan.

Ternyata harapan Jisung buat ada makanan di dapur tidak terkabul. Nggak ada makanan dana sekali, bahkan roti pun nggak ada. Jisung juga lagi nggak nyimpen stok ramyeon karena habis dimarahi Eommanya, Jisung ketahuan kalo dia nyimpen banyak ramyeon, katanya nggak bagus buat kesehatan.

Duarrrr...

Tiba-tiba ada bunyi petir yang kenceng banget. Jisung kaget dan refleks langsung nutup telinganya pake tangan.

Karena ketakutan Jisung memilih pergi ke kamar, masa bodoh sama lepernya, yang penting dia aman di balik selimut.

Di kamar Jisung bolak-balik ngecek hpnya. Siapa tahu salah satu dari hyungdeulnya ada yang nanyain keadaannya. Apalagi mereka semua tahu kalo Jisung takut sama suara petir.

Tapi nyatanya nihil. Nggak ada satupun dari mereka yang kirim pesan ke Jisung. Jeno juga, udah pergi nggak bilang dulu. Eh kasih kabar juga enggak.

Kalo kayak gini Jisung jadi pengen nangis. Kalo aja sekarang masih pagi, Jisung bakal minta hyung kandungnya yang masih libur buat dateng dan nemenin dia di sini.

"Hiks.. Eomma Jisung takut" Jisung udah mulai nangis karena suara petir yang makin kenceng dan sering.

Drrrtt...

Ponsel Jisung bergetar, menandakan ada panggilan masuk. Jisung buru-buru hapus air matanya dan ngecek siapa yang nelpon.

'Hendery Hyung'

Nama Hendery lah yang tertera di ponselnya. Jisung udah deket sama Hendery, karena mereka satu unit dan sifat Hendery yang emang mudah untuk bergaul.

Sebelum ngangkat telponnya, Jisung tarik nafas pelan, berusaha mengatur nafasnya biar yang di sana nggak tahu kalo dia baru aja nangis. Kan malu :(

"Yeoboseyo hyung..." Sapa Jisung saat panggilan tersambung.

"Yeoboseyo Jisungie.."

"Tumben hyung nelpon. Ada apa hyung?"

"Emang nggak boleh ya?"

"Eh ya boleh dong hyung, justru Jisung seneng. Jisung lagi kesepian sekarang, bosen banget, Renjun hyung sama Jaemin hyung masih sibuk. Jeno hyung nggak tahu kemana, padahal harusnya latihannya udah selesai."

"Sama dong, hyung juga lagi di dorm aja sendiri, main sama Louis sama Bella."

"Ten hyung, Winwin hyung, sama Yangyang hyung kemana? Mereka kan harusnya juga udah pulang, sama kayak Jeno hyung. Apa jangan-jangan mereka makan malem dulu?"

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Where stories live. Discover now